Toko Hijab dan Baju Muslim Vauza Tamma Terbakar | Berita Terbaru Hari ini

Close

Toko Hijab dan Baju Muslim Vauza Tamma Terbakar

  • 2019-06-24 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :26085
Toko Hijab dan Baju Muslim Vauza Tamma Terbakar Toko Vauza Tamma Jalan Danau Maninjau Selatan, terbakar Senin (24/6) sore.

Klikapa.com -Toko baju hijab Vauza Tamma, Jalan Danau Maninjau Selatan D1/D34, Kota Malang ludes terbakar, Senin (24/6) sore sekitar pukul 16 wib. 

Informasinya. toko yang dikelola Iskandar, 35, warga Kauman Klojen tersebut, sedang tutup, saat terbakar sudah tutup. 

“Hari ini tokonya tutup. Semua karyawan dan keluarga sedang pergi rekreasi ke Batu,” ungkap Muhaimin, 56, penjaga gedung kepada petugas Polsek Kedungkandang.

Di samping toko itu ada travo dan panel listrik toko tersebut. Barang-barang seperti pakaian hijab dan baju muslim, terkunci rapat di dalam ruko. 

Sementara, ada tumpukan kain perca dalam karung yang terserak di bawah instalasi lisitrik itu. Diduga kuat, panel itu mengalami korsleting dan api memercik ke tumpukan kain.

Akibatnya, api berkobar dan mengeluarkan asap hitam tebal. Dinding di sekitar panel gosong hingga ke bagian atas. 

Masyarakat yang mengetahui segera memberitahukan kejadian itu Beberapa warga sekitar, sempat memadamkan api dengan apar namun tidak berbasil.

Petugas Damkar Kota Malang segera melakukan pemadaman. Sebelumnya sempat berusaha untuk memutus aliran listrik di bangunan toko itu.

Aiptu Tohap, Anggota Sabhara Polres Makota bersama petugas Reskrim Polsek Kedungkandang menyebutkan, diduga kuat api berasal dari korsleting travo listrik. 

“Saat kami datang, listrik ternyata belum mati,” ungkap Tohap.(fin/lim)


BERITA TERKAIT