Ban Becah, Inova Terbalik di Jalan Tol Sumo | Berita Terbaru Hari ini

Close

Ban Becah, Inova Terbalik di Jalan Tol Sumo

  • 2019-06-25
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1177
Ban Becah, Inova Terbalik di Jalan Tol Sumo Mobil MPV Jenis Inova terbalik setelah mengalami ban pecah di jalan tol Sumo, Selasa (25/6). (dok.jatimnow)

Klikapa -Kecelakan terjadi di jalan tol Surabaya - Mojokerto (Sumo). Mobil jenis MPV Toyota Innova bernopol H 9044 MM  terbalik di KM 721.400  setelah alami ban pecah dan hilang kendali. Akibatnya empat orang penumpang mengalami luka, Selasa (25/6).

Menurut Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo, mobil  Innova warga Abu-abu metalik itu ditumpangi empat orang. Mobil itu dikemudikan Fuad Hasan, 50, warga Jalan Semarang No. 36, Pekalongan, Jawa Tengah. Tiga orang penumpangnya, Ismail, Suhail dan Muhammad. 

BACA JUGA : Kecelakaan di Jalan Tol Cipali dengan 12 Korban Tewas 

"Empat penumpang yang terluka sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Petrokimia Gresik," kata Bambang kepada media.

Informasinya, kecelakaan itu bermula saat mobil MPV ini melaju dari arah Pekalongan menuju Surabaya. Mobil dipacu cukup kencang, sekitar 100 km/jam di lajur kiri. Setiba di lokasi kejadian, mendadak mobil oleng ke kiri dan tidak terkendali hingga masuk ke parit dan menabrak cor pembatas parit.

BACA JUGA: Dua Kecelakaan Tunggal di Hari ke Dua Operasiol Tol Pandaan

"Mobil itu kemudian terbalik," terang Bambang.

Kecelakaan itu terjadi diduga karena pengemudi tidak mampu menguasai laju kendaraan saat ban belakang sebelah kanan mendadak meletus.

Unit Patroli Sat PJR Jatim III Warugunung beserta petugas patroli tol dan tim medis mengevakuasi pada korban ke RS Petrokimia Gresik untuk mendapat perawatan.

BACA JUGA: Bus Restu Mulia Tabrak Truk di Jalan Tol Pandaan - Malang

"Kendaraan sudah kami amankan dan penanganan kecelakaan kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Gresik," tandas Bambang.

 

sumber jatimow


BERITA TERKAIT