Luput dari Pengawasan, Bocah Tujuh Tahun Tewas Tenggelam | Berita Terbaru Hari ini

Close

Luput dari Pengawasan, Bocah Tujuh Tahun Tewas Tenggelam

  • 2019-07-02
  • Editor :junaedi
  • dibaca :880
Luput dari Pengawasan, Bocah Tujuh Tahun Tewas Tenggelam ilustrasi (ist)

Klikapa.com -Luput dari pengawasan orang tuanya, seorang bocah berusia 7 tahun tewas tenggelam saat berenang di kolam renang kompleks wisata di Tulungagung, Selasa (2/7/2019).

Korban adalah Yunan Wijaya Ananta,7, warga Ngantru, Kabupaten Tulungagung. Ia  tewas tenggelam di kompleks wisata Negeri Dongeng, Desa Kawedusan, Ponggok.

Kejadian ini diketahui setelah sang nenek yang mendampingi korban histeris melihat cucunya tak bergerak di dalam kolam. Sontak peristiwa ini menghebohkan pengunjung.

Polisi yang menerima laporan itu segera ke lokasi dan melakukan olah TKP. Korban pun segera di larikan ke rumah sakit.

"Hasil olah TKP dan visum, korban meninggal diduga karena tenggelam. Kapolsek Ponggok dan anggota sedang olah TKP," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar, Selasa (02/07).

Jenazah korban dievakuasi ke RS Ananda, Srengat. Petugas juga memasang garis polisi di lokasi tempat terjadinya musibah yang merenggut bocah TK tersebut.

Informasi di TKP, korban saat itu datang ke wisata Negeri Dongeng bersama dengan rombongan sekolahnya. Korban juga didampingi oleh neneknya. Saat kejadian, korban awalnya makan siang bersama rombongan. Namun korban menghilang.

Sang nenek yang baru sadar, lalu mencari keberadaan sang cucu. Nenek tersebut lantas histeris saat melihat cucunya tak bergerak di dasar kolam.

"Makanya kita lakukan penyelidikan dan memeriksa saksi baik pemilik tempat wisata maupun keluarga untuk mengetahui penyebab korban tenggelam. Yang pasti saat ini lokasinya kami pasang garis polisi," tutup Adewira.


BERITA TERKAIT