Banuelos Puas Meski Tak Bisa Kalahkan Persib. Simic Kecewa karena Tak Untung | Berita Terbaru Hari ini

Close

Banuelos Puas Meski Tak Bisa Kalahkan Persib. Simic Kecewa karena Tak Untung

  • 2019-07-10
  • Editor :junaedi
  • dibaca :785
Banuelos Puas Meski Tak Bisa Kalahkan Persib. Simic Kecewa karena Tak Untung pelatih Perssija Jakarta Julio Banuelos.(dok.bolacom)

Klikapa.com -Timnya gagal meraih kemenangan, pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengaku tetap puas. Anak asuhannya dianggap sudah maksimal untuk meraih yang terbaik di laga melawan Persib itu.

Persija Jakarta gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 seteru sejatinya, Persib Bandung di laga pekan ke delapan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7).

Persija unggul lebih dulu lewat gol Marko Simic pada menit ke-75. Namun, Macan Kemayoran tak mampu mempertahankan keunggulan setelah tim tamu berhasil membalas melalui Artur Gevorkyan di menit ke-91.

"Secara umum saya puas dengan kerja semua pemain, di babak pertama kami memiliki enam sampai tujuh peluang, tapi tidak gol. Tapi gol justru di babak kedua pertandingan, dan kita kecolongan," ujar Banuelos usai laga.

BACA JUGA: Gol Artur Gevorkyan di Menit Akhir Gagalkan Kemenangan Persija

"Tapi saya senang dengan penampilan tim, anak-anak sudah tampil maksimal dan juga memberikan yang terbaik," katanya menambahkan. 

Sementara itu, bomber Persija Marko Simic mengaku kecewa tidak bisa meraih kemenangan saat menjamu Persib.

"Saya cuma ingin bilang saya cetak gol di pertandingan ini, tapi saya tetap kecewa karena tidak bisa memberikan kemenangan untuk The Jakmania," ujar Simic.

"Tadinya saya berharap gol tunggal saya bisa buat Persija menang tapi kami tidak beruntung," katanya menambahkan.
 


BERITA TERKAIT