Heboh Warga Sekarpuro, Wanita Sebatang Kara Meninggal di Rumahnya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Heboh Warga Sekarpuro, Wanita Sebatang Kara Meninggal di Rumahnya

  • 2019-07-17 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1536
Heboh Warga Sekarpuro, Wanita Sebatang Kara Meninggal di Rumahnya Rumah korban yang tertutup beberapa hari ini, ternyata penghuninya meninggal.(agung)

Klikapa.com -Warga Jalan Mawar, Dusun Wiyagan, Desa Sekarpuro, Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (16/7) heboh dengan kematian Purwati, 59, warga setempat. Korban ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.

Tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Korban meregang nyawa dugaan karena sakit asma dan bronkitis yang diderianya. 


"Keluarga menolak dilakukan otopsi. Mereka menerima kematiannya sebagai musibah. Jenazah hanya visum luar petugas Puskesmas," kata Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, Rabu (17/7).


Diperoleh keterangan, korban selam ini hidup sebatang kara. Sebelumnya, Kamis (11/7) Sugianto, adik korban sempat diantarkan periksa di Puskesmas Pakis.

Terakhir kali korban diketahui keluar rumah, Sabtu (13/7). Setelah itu, korban tidak diketahui keluar rumah. Tetangga serta adiknya yang rumahnya tidak jauh, belum curiga. 

Baru Selasa (16/7) siang, Miatin, adik korban curiga karena korban belum juga terlihat keluar rumah. Kecurigaan semakin menguat setelah mencium bau tak sedap dari rumah korban.

Miatin, kemudian memberitahu Sugianto, suaminya. Selanjutnya, keduanya mendobrak pintu belakang yang terkunci. Begitu terbuka, diketahui korban sudah tak bernyawa di atas tempat tidur.

Petugas yang datang melakukan olah TKP. Namun setelah dipastikan bahwa korban meninggal dunia karena sakit dan keluarga keberatan dilakukan otopsi, jenazah korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.(agp/lim)


BERITA TERKAIT