Persebaya Ekstra Waspada Kekuatan Merata Tira Persikabo | Berita Terbaru Hari ini

Close

Persebaya Ekstra Waspada Kekuatan Merata Tira Persikabo

  • 2019-07-20
  • Editor :junaedi
  • dibaca :831
Persebaya Ekstra Waspada Kekuatan Merata Tira Persikabo Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman esktara waspadai Tira Persikabo

Klikapa.com -Persebaya Surabaya sangat mewaspadai tamunya Tira Persikabo. Bakal dijamu pada pekan ke-10 Liga 1 2019, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengingatkan skuatnya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (21/7).

Menurut Djadjang, Laskar Padjajaran memiliki banyak pemain penting. Beberapa nama disebutnya perlu mendapat perhatian skuatnya.

"Di samping (Loris) Arnaud, ada Osas Saha juga. Kemudian Wawan (Febrianto), Ciro (Alves), dan Parfait (Essengue) juga. Mereka betul-betul pemain yang sedang onfire, dan petarung," arsitek yang akrab dipanggil Djanur ini.

Kewaspadaan Djanur itu memang bukan tanpa alasan. Anak asuhan Rahmad Darmawan itu memiliki memiliki pemain yang di atas rata-rata di segala sektor.

Tira Persikabo juga suah mengoleksi 19 gol dalam sembilan laga. Jumlah gol sebanyak itu disumbang tujuh pemain yang berbeda.

Masing-masing adalah Ciro (7 gol), Loris Arnaud (3), Osas Saha (3), Wawan Febrianto (2), dan Andy Setyo (2). Dua gol sisanya masing-masing dibukukan Rifad Marasabessy dan Manahati Lestusen.

Ciro kini termasuk pemain depan berbahaya dengan mobilitas tinggi karena posisinya sebagai second striker. Arnaud  tidak boleh diremehkan karena sangat andal dalam duel udara.

Meski begitu, Djadjang merasa Persebaya masih sanggup mengatasi dua pemain penting Tira Persikabo itu.

"Kami masih punya Otavio Dutra untuk duel udara di lini belakang. Saya pikir dia juga sering memenangi duel, jadi tidak ada masalah," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.


BERITA TERKAIT