Jacksen Ungkap Kunci Skuatnya Mengelahkan Bhayangkara FC | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jacksen Ungkap Kunci Skuatnya Mengelahkan Bhayangkara FC

  • 2019-07-22
  • Editor :junaedi
  • dibaca :779
Jacksen Ungkap Kunci Skuatnya Mengelahkan Bhayangkara FC Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Thiago.(ist)

Klikapa.com  -Berhasil membawa timnya menang kala dijamu Bhayangkara FC, pelatih Persipura Jecksen F Thiago menyebutkan itu hasil jerih payah. Skuatnya tidak henti menggempur pertahanan lawan dan hasilnya positif.

"Butuh perjuangan ekstra, mereka fokus dari awal sampai akhir dan memberikan yang terbaik sehingga kami mendapatkan sebuah berkah yang luar biasa," ucap Jacksen usai laga.

"Kami bersyukur kalau ke depan kami semakin hari semakin baik," tambahnya. 

Persipura Jayapura kembali berhasil meraih kemenangan di bawah kendalinya. Kali ini, giliran Bhyangkara FC yang merasakan gawangnya di bobol Boaz Solossa di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (21/7) malam.

Jacksen tak menampik hasil itu menjadikan dirinya senang dan mengaku bersyukur. Ia juga memuji perjuangan anak asuhnya yang bertarung tanpa lelah.

Jacksen mengakui kunci utama mengalahkan Bhayangkara, belajar saat dirinya masih menukangi Barito Putera dan melawan The Guardians. Mengaca dari kekalahan Barito Putra kala itu, disiapkan strategi baru.

"Anak-anak mampu menyerap informasi yang kami berikan dan dilakukan dengan sangat baik di lapangan," beber pelatih asal Brasil itu.

"Kemampuan anak-anak dalam memahami apa yang saya coba kombinasi sangat baik, sehingga mereka leluasa bermain di lapangan," katanya.
 


BERITA TERKAIT