Arema Menang, Yuli Sumpil Tumbang di Jakarta | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema Menang, Yuli Sumpil Tumbang di Jakarta

  • 2019-08-03
  • Editor :junaedi
  • dibaca :942
Arema Menang, Yuli Sumpil Tumbang di Jakarta Yuli Sumpil.(ist)

Klikapa.com - Dirijen Aremania, Yuli Sumpil, dikabarkan pingsan dan dilarikan ke rumah sakit seusai pertandingan Persija Jakarta kontra Arema FC pada pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8).

Yuli datang ke Jakarta bersama dengan tidak kurang dari 10 ribu aremania. Mereka mendukung tim kesayangannya saat laga melawan Persija Jakarta.

Mengutip bolasport.com, Yuli Sumpil sempat terjatuh dari atas panggung. Kejadian itu seusai pertandingan selesai yang berakhir imbang 2-2 untuk Persija Jakarta dan Arema FC.

Yuli Sumpil yang mengenakan baju putih dan celana coklat terlihat pingsan dan kejang-kejang sebelum akhirnya dibantu tim medis.

Melihat kondisinya yang semakin parah, Yuli Sumpil langsung dimasukkan ke dalam mobil ambulance.

Informasi terakhir, Yuli Sumpil dilarikan ke Rumah Sakit Tarakanita, Jakarta. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar terbaru terkait kondisi terbaru Yuli Sumpil.

Namun yang pasti selama pertandingan, Yuli Sumpil sangat bersemangat memimpin anggotanya bernyanyi memberikan dukungan kepada Arema FC.


BERITA TERKAIT