Maskapai Firefly, Maskapai Komunitas yang Pertahankan Kualitas

Maskapai Firefly, Maskapai Komunitas yang Pertahankan Kualitas

kerap menjadi tujuan utama para pelancong untuk berlibur karena memiliki berbagai tempat yang menarik.

Saat memutuskan berlibur ke Kuala Lumpur, pastinya Anda akan memilih berangkat dengan menumpang pesawat terbang. Hal ini dikarenakan bepergian dengan menumpang pesawat terbang sangatlah efisien sehingga tidak menyita waktu berlibur Anda. Karena hal tersebut, keberadaan maskapai penerbangan menjadi sangat diperlukan untuk bepergian jarak jauh hingga melintasi berbagai negara.

Pilihlah maskapai penerbangan kepercayaan Anda saat hendak melakukan perjalanan udara. Khusus untuk bepergian ke Kuala Lumpur, Anda bisa mengudara bersama Malaysia Airlines. Maskapai penerbangan ini selalu memberikan pelayanan terbaik bagi penumpangnya. Malaysia Airlines pun termasuk jajaran maskapai terbaik yang ada di kawasan Asia Tenggara. Jadi, Anda bisa bepergian aman dan nyaman dengan Malaysia Airlines.

Harga tiket penerbangan yang ditawarkan Malaysia Airlines juga tidaklah mahal untuk maskapai yang melayani segmen full service. Misalnya untuk tiket Jakarta-Kuala Lumpur, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 1.516.200 per tiketnya. Harga tiket Malaysia Airlines tersebut cukup bersaing dengan maskapai lain yang melayani segmen full service. Tak hanya itu, saat ini pun tiket Malaysia Airlines mudah  didapat. Banyak agen perjalanan yang memperjualbelikan tiket penerbangan Malaysia Airlines. Bahkan, Anda tak perlu repot karena bisa memesan tiket Malaysia Airlines secara online melalui agen perjalanan sekelas Traveloka. Jadi, dengan segala kelebihannya, rasanya bijak memilih Malaysia Airlines sebagai partner Anda mengudara.

Ketika masalah tiket sudah beres, Anda perlu mengatur jadwal Anda selama berlibur ke Kuala Lumpur. Hal itu agar liburan Anda menjadi lebih lancar dan menyenangkan. Saat Anda bertandang ke Kuala Lumpur, pastikan Anda mendatangi tempat-tempat menarik ini:

Menara Kembar Petronas

Bangunan ini sangatlah populer dan menjadi ikon Kuala Lumpur. Menara Kembar Petronas merupakan menara kembar tertinggi di dunia hingga mencapai 452 meter. Anda pun bisa menyaksikan keindahan Kuala Lumpur dengan naik ke atas menara ini. Apalagi saat malam hari tiba, kerlap-kerlip lampu kota dan bangunan bersanding dengan gelapnya malam sehingga menimbulkan pemandangan yang apik.

Bukit Bintang

Tidak hanya Singapura yang terkenal sebagai surga untuk mereka yang gemar berbelanja. Di Kuala Lumpur pun terdapat Bukit Bintang yang wajib dikunjungi bagi mereka yang senang belanja. Barang-barang bermerek dijajakan di berbagai gerai maupun mal yang ada di Bukit Bintang. Harganya pun tidaklah mahal. Selain menikmati keindahan kotanya, Anda bisa memuaskan hasrat berbelanja dengan mampir ke Bukit Bintang.

Taman Burung Kuala Lumpur

Tempat lainnya di Kuala Lumpur yang tak boleh Anda lewatkan adalah Taman Burung Kuala Lumpur. Taman ini merupakan salah satu taman burung terbesar di dunia. Koleksi burung yang ada di Taman Burung Kuala Lumpur ini sangatlah banyak hingga mencapai 3.000 ekor. Anda pun pastinya puas melihat-lihat koleksi burung di taman ini. Selain itu, Taman Burung Kuala Lumpur merupakan tempat yang cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Berita Terkait

Baca Juga