Tabrak Lari, Satu Tewas | Berita Terbaru Hari ini

Close

Tabrak Lari, Satu Tewas

Tabrak Lari, Satu Tewas TERGELETAK : Korban Nasirudin masih beradadi lokasi kejadian.

PASURUAN- Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Pantura Pasuruan. Pengendara sepeda motor yang berboncengan menjadi korban tabrak lari oleh truk. Pengendara motor apes ini yaitu Nasirudin, 41, warga Desa Curah Dringu, Tongas.

Sedangkan Hasbulloh, teman sekaligus teman yang diboncengnya selamat dan hanya menderita patah tulang di tangannya.  Peristiwa ini terjadi  di Jalan Raya Sedarum, Kecamatan Nguling, Pasuruan, menjelang Subuh kemarin.

Informasi yang didapat, keduanya berboncengan dari arah Pasuruan-Probolinggo terjatuh akibat jalan licin usai menyenggol kendaraan di depannya. Nasirudin jatuh ke kanan jalan.

Tak disangkanya, dari arah berlawanan muncul truk bermuatan langsung menabrak hingga Nasirudin terpental hingga 10 meter. Sementara, Hasbulloh hanya terserempet dengan luka patah lengan kanan.

Usai menghantam kedua korban, truk langsung melaju ke arah barat. Warga pun tak mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut, karena kondisi jalan tanpa penerangan jalan serta dalam kondisi licin.

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit R.Sudarsono Pasuruan, dengan menggunakan ambulan. Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas di Jalan Pantura sempat merambat karena korban masih tergeletak di tengah jalan.


BERITA TERKAIT