Wanita Asal Ampelgading Tewas Misterius di Dampit | Berita Terbaru Hari ini

Close

Wanita Asal Ampelgading Tewas Misterius di Dampit

  • 2019-08-18 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2967
Wanita Asal Ampelgading Tewas Misterius di Dampit Jasad wanita Ampelgading yang ditemukan meninggal di kamar rumah warga di Dampit Kabupaten Malang sebelum dievakuasi petugas.

Klikapa.com -Seorang wanita bernama Reyza Nuraini, 37, ditemukan tewas misterius, Sabtu  (17/8) malam di dalam kamar rumah milik Gianto, di Dusun Sukorejo Desa Srimulyo Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Kasus ini kini sedang ditangani polisi.

Kematian warga Dusun Kampung Tengah Desa Sonowangi Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang belum diketahui penyebabnya.

Polisi yang menerima laporan segera melakukan olah TKP. Jenazahnya segera dilarikan ke kamar mayat RSSA Malang untuk diotopsi. 

Sejumlah saksi juga sedang diperiksa. Namun hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian wanita malang itu.

"Apa penyebab kematiannya masih menunggu hasil otopsi. Teman korban dan pemilik rumah sedang dimintai keterangan sebagai saksi," jelas Kapolsek Dampit, AKP Amung Sri Wulandari, Minggu (18/8)

Dari hasil olah TKP, diketahui bahwa kondisi korban saat ditemukan sangat mengenaskan. Wajah dan kepalanya terlihat lebam dan mengeluarkan cairan merah. Kedua tangannya juga lebam dan memerah. 

"Kasus kematian korban ini langsung diambil alih oleh Polres Malang. Saat kejadian, Satreskrim serta Tim Identifikasi Polres Malang turun ke lokasi," ujar mantan Kapolsek Pakisaji ini.
 


BERITA TERKAIT