Barito Tak Gentar dengan Rekor Arema di Kandang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Barito Tak Gentar dengan Rekor Arema di Kandang

Barito Tak Gentar dengan Rekor Arema di Kandang Pelatih Barito Putera Yunan Helmi

Klikapa,com –Barito Putera tak keder dengan rekor ganas Arema FC di kandang yang akan dihadapi pekan ke 15 Liga 1, di Stadion Kanjuruhan,Senin (19/8) malam. Tim asal Banjarmasin itu sudah mempersiapkan antisipasinya.

Pelatih Barito Putera Yunan Helmi mengakui sudah memiliki antisipasi untuk melawan agresivitas Arema. Bahkan, mereka sudah melihat kekuatan tuan rumah yang dianggap bagus di segala lini.

“Yang pasti kami punya rencana dan sudah punya tim analisis untuk melakukan diskusi soal itu (produktivitas Arema). Tetapi, segala lini Arema bagus,” katanya saat konferensi pers, Minggu (18/8).

Menurutnya, bila pemainnya bisa melaksanakan apa yang sudah disiapkan, ia meyakini laga tiu akan berlangsung seimbang dan seru.

Ia tak menutup mata ikhwal keganasan Arema di kandang. Persebaya dan Persib Bandung adalah dua klub raksasa yang sebelumnya harus menjadi lumbung gol bagi tim Singo Edan karena kalah dengan skor telak, 0-4 dan 1-5. 

Sebelumnya, Perseru Badak Lampung FC juga kalah dengan skor 1-4. Lantas Bhayangkara FC kalah 2-3, begitu juga Persela Lamongan. 

“Saya sebagai pelatih tidak menargetkan menang. Yang penting proses. Bermain lebih bagus dan sesuai planning, saya yakin hasil akan mengikuti,” tandasnya. 

Sementara Adi Setyawan, pemain Barito mengaku juga tidak takut bila Arema kembali didukung Aremania yang memenuhi Stadion Kanjuruhan. Baginya, ada suporter tuan rumah pun merupakan motivasi untuk bisa tampil bagus.

“Bagi saya pribadi, penonton lebih banyak akan membuat saya semakin termotivasi. Bukan takut atau bagaimana,” papar dia.

Menurutnya, sekalipun nantinya yang datang lebih banyak dari laga Arema melawan Persebaya, pemain tim berjuluk Laskar Antasari itu bakal tetap bermain penuh semangat.
 


BERITA TERKAIT