Lepas Pavel, Ini Bidikan Pemain Arema | Berita Terbaru Hari ini

Close

Lepas Pavel, Ini Bidikan Pemain Arema

Lepas Pavel, Ini Bidikan Pemain Arema Ryotaro Nakano pemain bidikan Arema FC

Klikapa.com -Arema FC memastikan bakal melepas Pavel Smolyachenko sebagai pemain berstatus pinjaman. Penggantinya pemain asing berpaspor Asia telah dipersiapkan. 

Pemain itu dipastikan bukan Ryutaro Karube, seperti yang tengah santer terdengar. Pasalnya, eks Perseru itu baru saja ditransfer oleh klub Malaysia, Kuala Lumpur FA pada bulan Juni lalu ke klub Thailand, Chainad FC. 

Kontraknya juga baru berakhir di penghujung 2019. Sehingga kecil kemungkinan mendatangkan pemain yang bermain dari Liga Thailand atau Malaysia di bursa transfer putaran kedua ini.

“Kami akan mengganti satu pemain. Tetapi kami tidak bisa mengambil pemain yang bermain di Thailand atau Malaysia,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija.

Menurut dia, bila Arema mendatangkan pemain itu, akan sulit. Sebab, kompetisi di liga tersebut pun masih berjalan. Alhasil, bila klub tidak mencoret sang pemain, maka tim Singo Edan memerlukan biaya untuk mekanisme transfer.

Rumor Arema segera mendatangkan pemain Jepang kian santer. Hanya saja, General Manager Ruddy Widodo masih enggan membeberkan sosok pemain tersebut.

“Ditunggu saja. Semoga setelah lawan Bali United, pas bursa transfer pemain asing dibuka, sudah ada pemainnya,” paparnya.

Ia tidak mengelak jika Arema ingin menjajal peruntungan dengan pemain dari Jepang. Sebab selama ini Arema belum pernah menggunakan jasa pemain Jepang. 

“Sepertinya kami belum pernah bekerja sama dengan pemain asal Jepang,” tambah dia.

Rumor santernya, pemain bidikan Arema itu adalah Ryotaro Nakano, central midfielder yang kali terakhir bermain untuk Thai Honda FC.

Kabarnya, di musim ini memang Ryotaro bermain untuk Thai Honda. Namun, kontraknya sudah berakhir pada Juni 2019.  

Berdasarkan riwayatnya di klub terakhir, sang pemain mendapatkan kesempatan bermain dari starting eleven sebanyak 50 persen atau bermain 19 kali, dengan 13 diantaranya turun  sejak menit pertama. (ley/jon)
 

data Ryotaro Nakano

Nama : Ryotaro Nakano
Asal: Jepang
Tanggal Lahir: 13 Juni 1988
Klub Terakhir: Thai Honda
Posisi: Central Midfield.
Riwayat Klub: Jelgava- Latvia


BERITA TERKAIT