Arema: Selamat Datang Takafumi Akahoshi | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema: Selamat Datang Takafumi Akahoshi

Arema: Selamat Datang Takafumi Akahoshi Takafumi Akahoshi.(ist)

Klikapa.com –Nama pemain asal Jepang terus muncul dikaitkan dengan Arema FC. Terbaru, eks rekan setim Sylvano Comvalius ketika bermain di Suphanburi FC, Thailand, yakni Takafumi Akahoshi. Kabarnya ia bakal merapat ke Malang di pekan ini. 

Sebelumnya, dua nama yang nyaris sama Ryutaro Karube dan  Ryotaro Nakano juga dikaitkan dengan Arema. Namun belakangan dua nama itu urung dibidik Singo Edan karena berbagai alasan.

Ikhwal Takafumi Akahoshi, bahkan sudah ada ucapan selamat datang dari pemain Arema yang menguatkan kabar bila pemain tersebut bakal menjadi bagian Tim Singo Edan di putaran kedua Liga 1 2019. 

Faktor kedekatan dengan Sylvano Comvalius disebut-sebut membuat Akahoshi bisa jadi bagian tim Arema, pengganti Pavel Smolyachenko. 

Ucapan selamat datang dari kapten tim Hamka Hamzah. Sekalipun dengan nada guyonan, sepertinya menguatkan bila eks pemain Suphanburi itu adalah pemain bidikan Arema. 

"Welkummm," tulis Hamka Hamzah ketika mengomentari sebuah postingan mengenai Takafumi Akahoshi di Instagram. 

Hamka sendiri pernah memberikan kode yang nyaris sama ketika Comvalius dulu diisukan sebagai striker anyar Arema. Akahoshi, diketahui pernah bermain bersama Comvalius di tahun 2018 ketika memperkuat klub Liga 1 Thailand. 

Postingan Hamka itu segera saja saja akun Instagram Akahoshi kini dibanjiri oleh komentar Aremania. Mereka berbondong - bondong mengucapkan sel amat datang dan berharap pemain tersebut segera datang ke Malang. Bukan sekadar isu saja. 

Namun, sejauh ini manajemen Arema masih bungkam tentang sosok pemain yang akan mengisi pemain asing slot Asia itu.  

"Sebelum pemainnya datang, kami lebih baik diam dulu," ujar General manager Arema, Ruddy Widodo. 

Menurutnya, siapa saja boleh digosipkan  di media sosial menjadi pemain bidikan Arema. Namun ia mengaku tidak ingin umumkan sebelum pemain tandatangan kontrak
Ruddy mengaku ia bersikap seperti itu karena pengalaman sejumlah pemain yang digadang-gadang bahkan ada yang sudah di Malang, tetapi kemudian urung gabung karena dibajak tim lain.

LIHAT JUGA


BERITA TERKAIT