Merumput, Bapak di Turen Ini Merujung Maut | Berita Terbaru Hari ini

Close

Merumput, Bapak di Turen Ini Merujung Maut

  • 2019-08-22 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :870
Merumput, Bapak di Turen Ini Merujung Maut Polisi saat melakukan olah TKP sebelum jasad korban dievakuasi.(agung)

Klikapa.com -Mencari rumput,Saidi, 69, warga Jalan Margo Tirto Desa Gedog Wetan Kecamatan Turen, Kabupatean Malang ditemukan tewas. Dugaannya kematian korban karena sakit saat merumput untuk makanan ternaknya.

Jasadnya ditemukan warga Jalan Sawah Desa Tanggung Kecamatan Turen, Kamis (22/8). Tepatnya di belakang Perumahan PT Pindad. Saat ditemukan kondisinya terlentang di pinggir irigasi sawah. 

"Hasil olah TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan. Korban meninggal dunia karena sakit," ujar Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah.

Peristiwa yang sempat menjadi perhatian warga ini terjadi sekitar pukul 09.50. Jasadnya kali pertama ditemukan Ludang, 52. Dia saat itu sedang mengawasi karyawannya mencabuti bunga jagung di sawahnya.

Sebelum menemukan korban, Ludang sempat melihat korban datang dengan naik motor. Ia juga sempat bertanya pada korban apakah sedang merumput. Korban pun menjawab sedang mencari pakan ternak.

Setelah bertanya, Ludang lantas pergi meninggalkan korban. Tidak lama kemudian, ia kembali. Saat itulah ia melihat tubuh korban sudah tewas terlentang.

Posisi jasad korban, dengan kaki di atas pematang sawah, sedangkan kepala di timur tertindih bunga jagung. Kejadian ini segera dilaporkan ke Polsek Turen.

Setelah dievakuasi, jenazahnya segera dibawa pulang ke rumah duka. Keluarga tidak ingin jenazah korban diotopsi. Mereka menerima kematiannya sebagai musibah.(agp/lim)


BERITA TERKAIT