Kakek Peternak Bebek Sumberpucung Dihajar Temannya hingga Tewas | Berita Terbaru Hari ini

Close

Kakek Peternak Bebek Sumberpucung Dihajar Temannya hingga Tewas

  • 2019-08-22 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1062
Kakek Peternak Bebek Sumberpucung Dihajar Temannya hingga Tewas Jenazah korban penganiayaan saat diambil keluarga dari rumah sakit untuk dimakamkan.(agung)

Klikapa.com -Akibat penganiayaan, kakek Suwarso, 62, meninggal dunia, Rabu (21/8). Warga Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang ini sempat mendapat perawatan di RSUD Kanjuruhan Kepanjen. 

Sementara pelaku penganiayaan itu sudah diamankan Satreskrim Polres Malang, Kamis (22/8) pagi. Dia adalah Nuriman, 54, warga Kelurahan Penarukan Kecamatan Kepanjen. Pelaku ditangkap di rumahnya. 

"Benar terduga pelaku sudah kami amankan. Saat ini, kami masih mendalami kasusnya. Termasuk mengungkap motif penganiayaan tersebut," terang KBO Satreskrim Polres Malang, Iptu Rudi Kuswoyo, Kamis (22/8).

Penganiayaan ini terjadi Selasa (20/8) lalu sekitar pukul 15.00. Kejadiannya di depan rumah korban. Sore itu, korban dan istrinya Jumini, 45, berniat pulang. 

Ketika sampai di depan rumah, korban melihat ada beberapa orang sedang minum-minuman keras. Salah satunya Nuriman. 

Melihat korban datang, pelaku memanggil korban.Lantaran tidak kecurigaan, korban pun menghampiri. Saat korban mendekat, beberapa orang yang sebelumnya pesta miras langsung pergi. Saat itu Nuriman yang di atas motor.

Keduanya kemudian terlibat cek-cok mulut. Sampai kemudian pelaku melayangkan pukulan ke wajah korban, hingga membuat tubuh korban tersungkur ke tanah. Saat terjatuh, pelaku kembali memukuli korban berulang kali di bagian wajah serta kepala. 

Penganiayaan baru berhenti setelah istri korban berteriak minta tolong dan warga datang melerai.

Melihat warga datang, pelaku kabur. Sementara korban yang terluka dan tak sadarkan diri, dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Kasus penganiayaan itu lantas dilaporkan ke Polsek Sumberpucung.

Sehari setelah mendapat perawatan, korban meninggal dunia pada Rabu (21/8). Selanjutnya, untuk memperkuat laporannya korban dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk dilakukan otopsi.

"Motifnya apa masih belum tahu. Kasusnya ditangani oleh Polres Malang. Namun antara korban dan pelaku ini, sebelumnya adalah teman sesama peternak bebek. Mungkin ada masalah dan dendam pribadi," jelas Kanitreskrim Polsek Sumberpucung, Ipda Zaenal Arifin.(agp/lim)


BERITA TERKAIT