Lawan Mantan Timnya, Pembuktian Comvalius di Singo Edan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Lawan Mantan Timnya, Pembuktian Comvalius di Singo Edan

  • 2019-08-23
  • Editor :junaedi
  • dibaca :723
Lawan Mantan Timnya, Pembuktian Comvalius di Singo Edan Striker Arema Sylvano Comvalius.(dok.bolacom)

Klikapa.com -Striker Arema, Sylvano Comvalius, punya kenangan manis bersama Bali United. Saat bersama Laskar Tridatau 2017 lalu dia bahkan meraih topskore dengan raihan 37 poin. Kini saat ia di Arema akan menghadapi matan timnya. Apa komentarnya?

'' Itu sudah berlalu. Saat ini, akan menjadi pertandingan spesial untuk saya dan Bali United. Semua teman saya di sana. Tapi saya saat ini di Arema, akan berjuang menang untuk Arema,'' kata Comvalius.

Arema FC bakal  dijamu Bali United di pekan ke 16 Liga 1 2019. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianayar, Sabtu (24/8).

Meski sudah dua tahun meninggalkan Bali United, Comvalius masih punya hubungan baik dengan tim dan suporternya. Ini jadi pengalaman pertamanya kembali ke Stadion I Wayan Dipta sebagai lawan.

"Pasti senang bisa bertemu mereka kembali di stadion. Di luar pertandingan, kami masih jaga hubungan baik," sambungnya.

Meskipun di Arema reputasinya dalam mencetak gol belum setajam saat di Bali, striker asal Belanda ini kini sedang bersemangat tinggi. Tampilannya yang sedikit bergeser dari gol getter menjadi mengumpan tetap memberikan kontribusi ketajaman tim Singo Edan.

Comvalius sendiri telah mengemas empat gol di Arema. Jauh dibandingkan saat masih berseragam Bali United karena karakter bermain Singo Edan dan Bali United berbeda.

Ketika memperkuat Laskar Tridatu, dia banyak dukungan dari rekannya yang punya darah Belanda, seperti Nick van Der Velden, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Sementara di Arema, banyak pemain yang punya naluri gol tinggi, seperti Dedik Setiawan dan Makan Konate sehingga jumlah assist Comvalius saat ini justru lebih banyak ketimbang golnya.

Meski begitu, dia tetap berusaha menyesuaikan diri dengan Arema. Apalagi Comvalius dapat durasi kontrak dua tahun bersama Singo Edan.  Laga melawan timnya akan menjadi pembuktian profesionalismenya sebagai pemain.


BERITA TERKAIT