Bekerja di Toko Hotel, Gadis Ini Diperkosa Temannya di Kamar Mandi | Berita Terbaru Hari ini

Close

Bekerja di Toko Hotel, Gadis Ini Diperkosa Temannya di Kamar Mandi

  • 2019-08-23 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2829
Bekerja di Toko Hotel, Gadis Ini Diperkosa Temannya di Kamar Mandi Pelaku Khoirul Fanani ketika akan diserahkan ke UPPA Satreskrim Polres Malang.

Klikapa.com -Dilaporkan memperkosa gadis di tempat kerja, Khoirul Fanani,25, ditangkap polisi, Rabu (22/8). Warga Jalan Anggrek Kelurahan Cepokomulyo Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, ini kini ditahan dan dalam pemeriksaan petugas. 


Khoirul diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, menyusul laporan keluarga korban. 


Korban pelampiasan syahwat Khoirul sebut saja bernama Mawar, 13, warga Dusun Krajan Desa Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung. Mawar adalah karyawan toko salah satu hotel di Kelurahan Cepokomulyo Kecamatan Kepanjen. 


Menurut Kanit PPA Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana, pemerkosaan itu dilakukan tersangka saat korban hendak mandi. 


"Kejadiannya sore di dalam kamar mandi. Korban disetubuhi secara paksa, setelah tubuhnya ditarik di dalam kamar mandi," terang Yulistiana, Jumat (23/8).


Seperti pengakuan korban, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30. Saat itu pelaku datang ke hotel. Kedatangannya untuk mengambil sepeda motor yang hendak diperbaiki. 

Saat berada di hotel itu, pelaku melihat korban yang berjalan ke kamar mandi. Korban saat itu hendak mandi. 

Saat itulah tersangka mendekati korban dan menarik paksa tubuh korban masuk ke dalam kamar mandi. Korban sempat berontak dan berteriak. Namun oleh pelaku mulutnya dibekap dan diancam akan dibunuh. 

Tersangka pun melampiaskan nafsunya dengan kasar, setelah itu pelaku kabur. Korban yang trauma, keesokan paginya mengadu kepada majikannya. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Ketua RT setempat dan polisi.(agp/lim)


BERITA TERKAIT