Liga1: Kalteng Putra Menang Susah Payah Atas Bhayangkara FC 3-2 | Berita Terbaru Hari ini

Close

Liga1: Kalteng Putra Menang Susah Payah Atas Bhayangkara FC 3-2

  • 2019-08-25
  • Editor :junaedi
  • dibaca :321
Liga1: Kalteng Putra Menang Susah Payah Atas Bhayangkara FC 3-2 ilustrasi(ist)

Klikapa.com -Kalteng Putra meraih poin penuh di kandang setelah mengungguli Bhayangkara FC dengan susah payah. Sempat tertinggal dan akhirya mengakhiri laga di pekan 16 Liga 1 2019  dengan skor 3-2 di diStadion Tuah Pahoe, Minggu (25/8) petang.

Atas hasil ini Kalteng Putra berada di urutan 11 dengan poin 17 di klasemen sementara Liga 1. Sedangkan Bahyangkar FC satu tingkat di atasnya dengan poin 18.

Pemain tuan rumah Hedipo Gustavo mampu melakukan hattrick ke gawang Bhayangkara FC yang sekaligus mengantar tuan rumah meraih kemenangan atas tamunya. Sedangkan dua gol Bahayangkara diciptakan Herman Dzumavo dan anderson Sales.

Bhayangkara selaku tim tamu mampu membuka keunggulan lebih dulu saat laga baru berjalan sembilan menit. Herman Dzumafo mencatatkan namanya di papan skor, setelah kontrol bola dan diselesaikan dengan tendangan ke gawang.

Kalteng Putra segera merespon dan menyamakan kedudukan pada menit 45. Kombinasi apik pemain Kalteng dalam menyusun serangan bisa diselesaikan dengan manis Hedipo Gustavo, dari dalam kotak penalti. 

Namun hasil imbang itu tak berlangsung lama Bhayangkara kembali mencetak gol pada pengujung paruh pertama. Anderson Salles dengan tendangan bebasnya yang ciamik mampu menutup skor 2-1 untuk Bhayangkara di babak pertama.

Usai jeda, tuan rumah segera melakukan penekanan meskipun harus bersusah payah menghadapi The Gauardians. Hasilnya, Hedipo Gustavo kembali mencetak gol cepat ketika laga baru berjalan dua menit  tepatnya 47',  dengan kepala setelah menerima umpan dari bola mati Rizky Dwi Febrianto.

Gol kemenangan Kalteng akhirnya ditentukan lewat titik putih. Lagi-lagi seorang Hedipo Gustavo yang menjadi pahlawan Laskar Isen Mulang, pada menit ke-57. Skor 3-2 pun memastikan tiga poin untuk Kalteng.

Kalteng Putra berhasil mengalahkan Bhayangkara FC 3-2 dalam lanjutan Liga 1 2019. Hedipo Gustavo menyumbang tiga gol.

Bertanding di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (25/8/2019), Bhayangkara Fc berhasil unggul duluan di menit kesembilan lewat gol Herman Dzumafo.


BERITA TERKAIT