Gol Gonzali Siregar Selamatkan Persib dari Kekalah Atas Badak Lampung | Berita Terbaru Hari ini

Close

Gol Gonzali Siregar Selamatkan Persib dari Kekalah Atas Badak Lampung

  • 2019-08-26
  • Editor :junaedi
  • dibaca :327
Gol Gonzali Siregar Selamatkan Persib dari Kekalah Atas Badak Lampung Selebrasi pemain Badak Lampung Hariyanto Panto (kiri) usai mencetak gol ke gawang Persib.(ist)

Klikapa.com -Gol Ghozali Siregar menit 64  selamat Persib Bandung dari kekalahan, saat dijamu tuan rumah Perseru Badak Lampung di lanjutan Liga 1. laga kedua tim berakhir imbang  1-1 di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8) malam.

Atas hasil ini, memperpanjang Persib puasa kemenangan dalam tujuh kali laga terakhir di Liga 1 2019. Tambahan satu poin membuat Persib masih tertahan di papan tengah sedangkan Perseru masih berkutat di zona papan bawah.

Badak Lampung yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil unggul lebih dulu di laga ini lewat skema serangan balik. Tendangan kaki kiri Hariyanto Panto dari dalam kotak penalti menggetarkan gawang I Made Wirawan pada menit ke-10.

Persib baru bisa menyamakan skor pada menit ke-64. Kerja keras dari Supardi yang mengelabui pertahanan Badak Lampung diakhiri dengan umpan matang ke Ghozali Siregar.

Permainan sempat dihentikan setelah gol tersebut,  sejumlah oknum suporter yang menerobos masuk ke lapangan. Tetapi hanya berselang tiga menit, permainan kembali dilanjutkan.

15 menit terakhir menjadi milik Persib sepenuhnya tetapi Yoewanto bermain sangat heroik di mistar gawang untuk menggagalkan sejumlah peluang emas yang dimiliki lawan. Hingga laga usai tidak ada gol tambahan tercipta.


Susunan Pemain

Badak Lampung: Yoewanto Beny, Jujun Saepulloh, Kunihiro Yamashita, M. Haq, Kurniawan Karman, Marquinhos, Akbar Tanjung, Melcior Majefat (Arthur Irawan 81'), Hariyanto Panto (Jefri Kurniawan 62'), TA Mushaffry, Francisco Torres

Persib: I Made, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Supardi (Agung Mulyadi 86'), Ghozali Siregar, Erwin Ramdani (Beckham Putra 59'), Esteban Vizcarra
 


BERITA TERKAIT