Skuatnya Dipaksa Bermain Imbang, RD Tetap Bersyukur | Berita Terbaru Hari ini

Close

Skuatnya Dipaksa Bermain Imbang, RD Tetap Bersyukur

  • 2019-09-02
  • Editor :junaedi
  • dibaca :315
Skuatnya Dipaksa Bermain Imbang, RD Tetap Bersyukur Striker Borneo FC, Matias Conti, berebut bola dengan pemain Tira Persikabo pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (1/9). Borneo tahan imbang 2-2 Tira Persikabo.(dok.bola)

Klikapa.com -Ditahan imbang Borneo FC, pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan tetap bersyukur. Skuatnya disebutkan sudah berusaha maksimal untuk menang.

"Tapi memang hari ini kami melawan tim yang tidak kalah solid dan bagus dalam memainkan strategi. Walaupun pada babak kedua tadi sebetulnya kami membuat banyak peluang, kami kurang sabar di situ," terang pelatih yang akrab disebut RD ini usai laga.

Tira Persikabo harus puas hanya bermain imbang, 2-2, dengan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (1/9) malam. 

Tira Persikabo sempat tertinggal lebih dulu lewat gol M. Sihran dalam laga itu, sebelum dua gol Loris Arnaud membalikkan keadaan. Namun Borneo memastikan raihan satu poin usai Lerby Eliandry mencetak gol penyeimbang di akhir laga.

Meski hanya meraih hasil imbang, pelatih TIRA Kabo, RD tidak terlalu kecewa. Itu lantaran performa yang ditunjukkan para pemainnya di laga ini.

"Untuk pemain, hari ini saya puas mereka mampu tampil kembali dengan tidak menyerah dan ngotot," ucap RD, dalam sesi konferensi pers.

RD menyebut dirinya sudah mengantisipasi strategi Borneo yang memainkan dua penyerang. Dia pun memberikan apresiasi terhadap performa Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan yang dinilai sudah kembali tampil fight.

Sementara itu, pemain bertahan TIRA Kabo, Vava Mario Yagalo, mengaku Laskar Padjajaran sedikit lengah di menit akhir dan akan melakukan evaluasi ke depannya.

"Hasilnya menurut kami kurang puas, main di kandang harusnya menang tapi kami harus bersyukur apapun hasilnya," ucap Vava.
 


BERITA TERKAIT