Gomes de Oliveira Akui Timnya Dikalahkan Permainan Berkualitas Madura United | Berita Terbaru Hari ini

Close

Gomes de Oliveira Akui Timnya Dikalahkan Permainan Berkualitas Madura United

  • 2019-09-02
  • Editor :junaedi
  • dibaca :345
Gomes de Oliveira Akui Timnya Dikalahkan Permainan Berkualitas Madura United Pemain Madura United Syahrial Abimayu saat dikepung pemain kanteng Putra.(dok.bolacom)

Klikapa.com -Gagal meraih poin dalam lawatan ke markas Madura United, pelatih  Kalteng Putra , Gomes de Oliveira  mengakui Madura United menunjukkan tim yang sangat berkualitas dalam penyerangan.

"Kami bermain baik dan menciptakan banyak peluang untuk menang. Kami cetak satu gol, tapi Madura bisa balas dua. Mereka menunjukkan kualitas dalam serangan," kata pelatih asal Brasil itu usai laga, MInggu (1/9) malam.

Kalteng Putra menyerah 1-2 dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Minggu malam (1/9/2019).

Tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu sempat unggul lebih dulu lewat I Gede Sukadana pada menit ke-67. Madura United kemudian melakukan comeback berkat dua gol Slamet Nurcahyo (73' dan 76').

Menurut Gomes, tim asuhannya sudah bermain maksimal. Namun, Madura United justru tampil menggila dengan meningkatkan intensitas serangan setelah kebobolan.

"Madura United menaikkan tempo setelah kami cetak gol. Mereka bermain agresif di depan. Saat mereka melakukan serangan, seharusnya kami bisa menahan Madura supaya tidak membalas gol," imbuh Gomes.

Selama pertandingan, Madura United banyak melakukan kesalahan, terutama saat mengumpan. Namun, Kalteng Putra tak mampu memanfaatkan kekurangan Madura United itu.

Tim Kalteng Putra memilih menunggu dan mengandalkan serangan balik. Gomes menganggap timnya memang tidak mudah mendapatkan poin dari markas Laskar Sape Kerrab itu.

"Kami tidak bisa berbuat lagi setelah Madura United bermain agresif. Memang tidak cukup usaha kami untuk dapat tiga poin. Kalteng Putra terus berjuang dan tampil baik, tapi kami tidak menang," tuturnya.
 


BERITA TERKAIT