Mengerikan. Innova Hancur Ditabrak Bus Mira, Tiga Orang Tewas | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mengerikan. Innova Hancur Ditabrak Bus Mira, Tiga Orang Tewas

  • 2019-09-09
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1551
Mengerikan. Innova Hancur Ditabrak Bus Mira, Tiga Orang Tewas Hancur. Mobil Toyota Innova rusak nyaris tak berbentuk setelah dihantam bus Mira di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Senin (9/9).(dok.jatimnow)

Klikapa.com -Mengerikan. Mobil Toyota Innova yang ditumpangi empat remaja hancur setelah ditabrak bus Mira jurusan Surabaya - Solo di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Senin (9/9). Tiga orang tewas dalam kecelakaan ini.

Ketiga korban adalah  Panji Wisnu Kusuma ,21, warga Kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, sopir mobil Innova,  Amalia Hestin Mugraheni, 17, warga Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, dan Viko Abdillah, 22, warga asal Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo. 

Sedangkan penumpang Innova yang selamat yaitu Tohir Rohjana,22, warga Subokastowo, Tambak Bayan, Ponorogo. Ia hanya mengalami luka ringan di bagian kepala.

Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanya Wiranta Data mengatakan, kecelakaan ini sedang ditanganinya. Ia memastikan tiga korban meninggal dunia, dua tewas di TKP dan satu lagi meninggal di rumah sakit.

"Satu korban meninggal dunia di rumah sakit juga penumpang mobil Toyota Innova," terang Dewa, Senin (9/9).

Kecelakaan mengerikan itu diduga saat kedua kendaraan sedang dalam kecepatan tinggi.  Mobil Innova bernopol AE 567 SC  berjalan dari arah Timur ke Barat. Sedangkan Bus Mira nopol S 7190 US dari arah berlawanan.

Saat di TKP, mobil Innova sedang berusaha mendahului pengendara motor. Tanpa diketahuinya, dari arah berlawanan muncul bus juga dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang sudah dekat, kedua kendaraan tak bisa menghidari tabrakan.

Akibatnya, mobil Innova menurut saksi di TKP, sempat terpental beberapa meter. Kondinya mobil hancur nyaris tak berbentuk lagi. Sedangkan bus hanya mengalami kerusakan di bagian bumper depan sebelah kanan.

Sopir Bus Mira  Tri Surmayanto,53, warga Kabupaten Magelang, Jawa Tengah juga sudah diamankan. Ia masih menjalani pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polres Nganjuk.

"Pemeriksaan terhadap saksi-saksi sudah dilakukan dan kedua kendaraan sudah diamankan Unit Laka (Satlantas Polres Nganjuk)," tandas Dewa.

Semua korban, baik yang meninggal dunia maupun


BERITA TERKAIT