Guru Ngaji Clutak Akui Setubuhi Muridnya Tiga Kali | Berita Terbaru Hari ini

Close

Guru Ngaji Clutak Akui Setubuhi Muridnya Tiga Kali

  • 2019-09-09 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :879
Guru Ngaji Clutak Akui Setubuhi Muridnya Tiga Kali Tersangka Munif saat diperiksa di Mapolres Kota Malang,(ist)

Klikapa.com -Guru mengaji Munif, 55, warga Jalan Mayjen Panjaitan, Betek, Kelurahan Penanggungan Kota Malang mengakui jika telah menggagahi muridnya Tulip (nama samaran), 15, sebanyak tiga kali. Semua dilakukan saat ia memberi pengajaran akhlak. Padahal ia masih teman karib ayah korban.


“Bukan tujuh kali. Pengakuan sementara pelaku, tiga kali berhubungan badan dengan anak di bawah umur,” kata Kapolres Malang Kota, AKBP Dony Alexander kepada wartawan, Senin (9/9). 


Meskipun begitu lanjut Dony, pemeriksaan terhadap pelaku terus dilakukan. Saat melakukan asusila itu tersangka mengelak melakukannya di dalam masjid.

“Tidak di dalam masjid, tapi di areal sekitarnya,” lanjut Dony.

BACA JUGA: Guru Ngaji Clutak, Muridnya Digauli sampai Tujuh Kali

Tersangka yang juga takmir Masjid itu kata Dony, sementara ini ada dua pengakuan yang berbeda, terkait awal mula kejadian ini. Versi pertama menyebut bahwa asusila itu berawal dari curhatan korban kepada pelaku. Dari sini pelaku mengambil kesempatan bertindak asusila.

“Pengakuan berbeda disebutkan jika pelaku terus menggoda korban dan mengelabui korban untuk mengajak berhubungan intim,” sambung Dony. 


Dony mengungkapkan, kasus ini masih dalam tahap pengembangan. Sebelum penentuan tersangka, polisi masih mengumpulkan sejumlah barang bukti. Termasuk, hasil visum alat kelamin korban yang akan menentukan apakah korban digauli atau tidak oleh pelaku. Pelaku terancam pasal UU Perlindungan Anak.(fin)
 


BERITA TERKAIT