Debut Bojan Malisic di Laskar Saburai Hadapi Persela | Berita Terbaru Hari ini

Close

Debut Bojan Malisic di Laskar Saburai Hadapi Persela

  • 2019-09-10
  • Editor :junaedi
  • dibaca :339
Debut Bojan Malisic di Laskar Saburai Hadapi Persela Stoper asal Serbia Bojan Malisic yang kini menjadi palang pintu Perseru Badak Lampung.(dok.bola)

Klikapa.com -Didepak dari Pesib Bandung, Bojan Malisic tak menunggu lama mendapatkan klub baru. Ia pun dikenalkan sebagai pemain anyar Perseru Badak Lampung FC, Senin (9/9/2019). Stoper asal Serbia itu bakal menjalani laga debutnya bersama klub berjulukan Laskar Saburai.

Bojan Malisic pun dipastikan akan segera diturunkan saat Badak Lampung menjamu Persela Lamongan dalam partai tunda pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (11/9/2019). 

“Sebenarnya tidak ada yang istimewa, buat saya semua pertandingan sama saja. Tapi, sekarang situasinya berbeda. Saya bergabung dengan klub baru,” kata Bojan Malisic di sesi jumpa pers sebelum laga, Selasa (10/9/2019).

Ia pun menyebutkan akan berusaha sebaik mungkin untuk timnya. Termasuk memberikan dukungan kepada rekan setimnya.

“Saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu tim, teman-teman, dan memberi dukungan. Seperti biasa, saat saya masuk lapangan, saya mempersiapkan diri untuk mendapatkan tiga poin,” imbuh Malisic.

Bojan Malisic tercatat sudah tiga kali bertanding melawan Persela. Dua di antaranya terjadi musim lalu. Menariknya, pada putaran pertama Liga 1 2019, dia bersama Persib sudah pernah bertandang ke markas Persela pada 8 Agustus 2019. Ini jadi kedua kali baginya menghadapi Persela di putaran pertama Liga 1 2019.

Tiga kali menghadapi Laskar Joko Tingkir, Bojan Malisic hanya pernah sekali menang. Itu terjadi saat dia membela Persib pada putaran pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (16/7/2018). Maung Bandung menang 1-0.

Bojan Malisic menilai Persela tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi, Laskar Joko Tingkir itu sempat menang 6-1 atas Tira Persikabo, yang merupakan tim papan atas Liga 1, pada pekan ke-16 lalu.

“Laga ini akan jadi sulit. Banyak pemain bagus, berbahaya, dan berpengalaman dari tim lawan, baik lokal maupun asing. Besok, akan menajdi laga yang berat. Saya berharap berjalan baik dan kami mendapatkan


BERITA TERKAIT