Sopir Pengedar Sabu Diringkus | Berita Terbaru Hari ini

Close

Sopir Pengedar Sabu Diringkus

  • 2019-09-12 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :495
Sopir Pengedar Sabu Diringkus Tersangka MAR dan sejumlah barang bukti yang ikut diamankan polisi.(ipunk)

Klikapa.com -Seorang sopir yang ternyata menjadi pengedar narkotika dibekuk Satresnarkoba Polres Malang Kota. Dia adalah berinisial MAR, 32, warga Jalan Candi Telagawangi, Mojolangu, Kota Malang.


Saat ditangkap, petugas juga mendapati 14 bungkus plastik klip berisi kristal metamfetamin. Beratnya 25,46 gram. Dengan barang bukti sebanyak itu, polisi menduga MAR seorang pengedar.


MAR dibekuk dalam razia narkotika besar-besaran Satresnarkoba Polres Makota awal September lalu. Sebelumnya, polisi menerima informasi bahwa jika MAR adalah salah satu jaringan narkotikan jenis sabu.

Saat itu polisi mengetahui MAR ada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara, Polowijen Blimbing Kota Malang. Dia dibuntuti dan diintai.

Ketika dipastikan dia bertransaksi narkotika, petugas segera menyergapnya. Ketika digelandang, polisi mendapati barang bukti sabu tersebut. 

Tapi, ada pula barang bukti lain yang menguatkan jika ia pengedar,
antara lain, dua buah bungkus rokok yang dipakai menyimpan sabu, satu buah bungkus permen happy dent, satu buah tas hitam, satu unit timbangan digital dan handphone. 

Dari hasil interogasi, tersangka menerima sabu dari seorang pria berinisial MC. Dia menerima sabu itu dengan cara diranjau setelah menransfer uang. 

“Kami masih terus melakukan penyidikan dan pengembangan, untuk mengungkap jaringan yang menyuplai barang kepada tersangka,” tutur Dony.(fin/lim)


BERITA TERKAIT