Menyalip Motor, Tewas Ditabrak Pengendara Motor Lain | Berita Terbaru Hari ini

Close

Menyalip Motor, Tewas Ditabrak Pengendara Motor Lain

  • 2019-09-16 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :831
Menyalip Motor, Tewas Ditabrak Pengendara Motor Lain Petugas menunjukkan lokasi kecelakaan saat melakukan olah TKP.

likapa.com -Lagi seorang pengendara motor harus meregang nyawa di TKP setelah motor yang dikendarai bertabrakan dengan pengedara motor lainya. Laka lantas ini terjadi di Jalan Raya Penarukan, Kepanjen, Kabupaten Malang Sabtu (14/9) sore. .

Korbannya Ali Basori, 37, warga Dusun Ngadiluwih Desa Kedung Pedaringan, Kepanjen. Pengendara motor Yamaha Mio W-5079-VJ. ini tewas di lokasi kejadian.

Korban meregang nyawa akibat luka serius di kepala. Jenazahnya, segera dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang. Kasus kecelakaan langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang.

"Dua kendaraan yang terlibat laka sudah kami amankan sebagai barang bukti. Kasusnya masih dalam penyelidikan dengan meminta keterangan saksi," jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto, Minggu (16/9).

Peristiwa kecelakaan terjadi tepatnya di KM 01-02 Kepanjen - Kendalpayak. Bermula dari motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat. 

Sesampai di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului motor tak dikenal yang melaju searah. Karena kurang hati-hati, motornya menyerempet motor yang didahului hingga membuatnya oleng dan terjatuh.

Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario N-3842-IU yang dikendarai Siti Maryam, 50, warga Jalan Hayam Wuruk, Gondanglegi. 

Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa menghindar, motor yang dikendarai Siti menghantam tubuh Ali Basori.

Akibat kecelakaan itu, Ali yang mengalami luka di kepala langsung tewas. Sementara Siti mengalami luka-luka. Warga sekitar yang melihat lantas menolong korban luka dengan melarikan ke rumah sakit.

"Hasil olah TKP dan keterangan saksi di lokasi, penyebab kecelakaan lantaran korban kurang berhati-hati ketika mendahului kendaraan lain," terang Agus Yulianto.(agp/lim)
 


BERITA TERKAIT