Pelatih PSS Sleman Nyatakan Respek dengan Aremania | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pelatih PSS Sleman Nyatakan Respek dengan Aremania

  • 2019-09-24
  • Editor :junaedi
  • dibaca :289
Pelatih PSS Sleman Nyatakan Respek dengan Aremania Pelatih PSS sleman Seto Nurdiantoro.(ist)

Klikapa.com -Jelang laga melawan Arema FC, Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro bersimpati kepada Aremania. Ia menyebutkan sangat respek kepada Aremania.

"Aremania menurut saya satu di antara suporter yang paling atraktif. Dari dulu memang sudah terkenal akan kreativitas dan loyalitasnya saat mendukung tim. Saya menaruh respek kepada mereka," kata Seto dalam konferensi pers, Senin (23/9/2019).

PSS Sleman bakal didjamu Arema  FC pada pekan ke-20 Shopee Liga 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (25/9/2019).

Pelatih berusia 45 tahun ini mengaku aksi atraktif dari Aremania tidak berubah, bahkan semenjak dirinya masih menjadi pemain.

Menurutnya, Aremania selain dapat memberikan tekanan kepada lawan, juga memberikan kekaguman tersendiri bagi pemain lawan.

"Saat saya bermain dulu selalu seperti itu. Seringkali konsentrasi kami malah hilang dengan menyaksikan aksi Aremania," terang Seto Nurdiyantoro.

Sementara bek tengah sekaligus kapten tim PSS, Ikhwan Ciptady menegaskan jika mental bertanding akan sangat diuji di hadapan pendukung lawan. Apalagi yang akan dihadapinya adalah Arema dengan dukungan penuh dari Aremania.

"Saya akui tekanan dari Aremania bakal menguji mental kami. Tapi rasanya saya anggap biasa saja. Kami sudah terbiasa berhadapan dengan situasi seperti itu," ungkap mantan bek Persis Solo ini.
 


BERITA TERKAIT