Gol Detik Akhir Hari Nur Yulianto, Permalukan Persela di Kandang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Gol Detik Akhir Hari Nur Yulianto, Permalukan Persela di Kandang

  • 2019-10-18
  • Editor :junaedi
  • dibaca :363
Gol Detik Akhir Hari Nur Yulianto, Permalukan Persela di Kandang Pemain PSIS Semarang Hari Nur Yulianto.(dok.goal.com)

Klikapa.com -Gol pemain PSIS Semarang Hari Nur Yulianto di detik-detik terakhir membuat Persela Lamongan harus menanggung malu di kandang sendiri di pekan ke 23 Liga 1. Duel kedua tim itu berakhir 0-1 untuk tim tamu di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10).

Atas hasil itu, membuat Persela Lamongan masih harus berkutan di zoma merah dengan raihan 20 poin, berada di posisi 16. Sedangkan PSIS, naik ke posisi 12 dengan koleksi 24.

Membuka laga, PSIS dan Persela sama-sama melakukan permainan terbuka. Namun laga itu berjalan cukup alot karena kedua tim cukup berimbang dalam pertandingan. 

Beberapa ancaman diberikan Persela melalui Rafinha, hingga striker asing Alex dos Santos. Namun babak satu berakhir posisi tetap tanpa gol.

Di babak kedua, berulang kali pertahanan Persela nampak berantakan dan mudah dibongkar oleh PSIS. Tapi sayangnya, kans demi kans dari pemain PSIS tak bisa diselesaikan menjadi gol.

Laga yang menguras energi untuk kedua tim, karena keduanya kerap buntu dan gagal memaksimalkan peluang, meski pertahanan dari kedua tim berulang kali hilang koordinasi dan rentan.

Pada pengujung laga, PSIS secara tak terduga mampu mencetak gol lewat Hari Nur Yulianto. Umpan panjang Jandia Eka disambar Bruno Silva, yang kemudian mengopernya ke Hari Nur.

Dalam posisi bebas tanpa kawalan, dan tidak dalam terjebak offside, Hari Nur mudah saja menceploskan bola ke gawang Dwi Kuswanto. Gol itu pun menjadi satu-satunya gol pada laga ini yang berakhir 1-0, untuk PSIS.

Susunan Pemain

Persela: Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Arif Satria, Moch Zainuri, Eky Taufik; Delfin Rumbino, Lucky Wahyu, Kei Hirose; Rafel Gomes, Alex dos Santos, Sugeng Efendi.

PSIS: Jandia Eka; Frendi Saputra, Wallace Costa, Safrudin Tahar, Rio Saputra; Fingky Pasamba, Claudir Marini, Septian David; Bruno Silva, Jonathan Eduardo, Hari Nur Yulianto.


BERITA TERKAIT