Dua Gol Bruno Matos Perpanjang Rekor Minor Tira Persikabo | Berita Terbaru Hari ini

Close

Dua Gol Bruno Matos Perpanjang Rekor Minor Tira Persikabo

  • 2019-10-19
  • Editor :junaedi
  • dibaca :332
Dua Gol Bruno Matos Perpanjang Rekor Minor Tira Persikabo Dua gol Bruno Matos perpanjang rekor minor Tira Persikabo di lima laga terakhir.(dok.tribun)

Klikapa.com -Dua gol pemain Bruno Matos kandaskan ambisi Tira Persikabo meraih tiga poin setelah puasa kemenangan dalam lima laga terakhir. Duel di pekan ke-23 Liga 1 2019, barakhir 2-0 untuk Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (19/10) malam WIB.


Tambahan tiga poin untuk Bhayangkara FC tidak mengubah peringkat 11 klasemen sementara tidak dengan mengoleksi nilai 27. Demikian juga Tira Persikabo tetap berada di posisi keempat dengan nilai 36.


Duel kedua tim berlangsung ketat sejak peluit awal ditiupkan wasit. Bhayangkara FC yang berstatus tim tamu justru memberi ancaman terlebih dahulu. Bahkan menit ketiga sepakan Bruno Matos dapat diamankan kiper.


Bhayangkara FC yang bermain lebih efektif di laga ini kembali mendapatkan peluang melalui Matos pada menit ke-11. Kali ini, tendangan Matos mengarah tepat ke pelukan Angga Saputro.


Kubu tuan rumah terbungkam ketika Bhayangkara FC sukses membuka keunggulan lebih dahulu pada menit ke-23. Matos melakukan aksi solo run dari tengah lapangan tanpa bisa dihentikan barisan belakang Tira Persikabo, dan selanjutnya menaklukkan Angga untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.


Tiga Persikabo berusaha bangkit dan mencoba memberikan tekanan ke pertahanan Bhayangkara FC. Hanya saja, pertahanan Bhayangkara yang solid membuat The Warriors menemui jalan buntu. 


Sebaliknya, Bhayangkara FC mendapatkan peluang emas untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-31. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC bertahan hingga babak pertama berakhir.


Usai jeda, Tiga Persikabo yang tertinggal satu gol mengambil inisiatif  lebih dahulu untuk menekan pertahanan Bhayangkara FC di awal babak kedua. Tapi lagi-lagi kesulitan menembus tembok belakang.

Sebaliknya, umpan panjang yang diterapkan Bhayangkara FC kembali memberikan ancaman serius di pertahanan TIRA Persikabo di menit ke-51. Kali ini Angga dapat mematahkan peluang emas Bhayangkara FC melalui aksi solo run Matos.

Matos benar-benar menjadi momok bagi Tira Persikabo. Umpan panjang Adam Alis


BERITA TERKAIT