Mobil Istri Salah Seorang Anggota DPRD Magetan Terjun Bebas dan Terbalik di Bawah Jembatan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mobil Istri Salah Seorang Anggota DPRD Magetan Terjun Bebas dan Terbalik di Bawah Jembatan

  • 2019-11-08
  • Editor :junaedi
  • dibaca :594
Mobil Istri Salah Seorang Anggota DPRD Magetan Terjun Bebas dan Terbalik di Bawah Jembatan Kondisi mobil Nissan Xtrail dalam kondisi terbalik di bawah jembatan.(netizen)

Klikapa.com -Kecelakaan tunggal terjadi di jembatan Mojosemi, Magetan, Jawa Timur. Mobil Nissan Xtrail yang dinaiki salah seroang istri anggota DPRD Kabupaten Magetan terjun dan terbalik di bantaran sungai di bawah jembatan.

Video peristiwa kecelakan ini sempat viral di viral di grup Facebook Berita Magetan. Dalam video berdurasi 33 detik itu, menunjukkan seorang wanita tergeletak di jalan raya. Sedangkan mobil Nissan Xtrail terbalik di bantaran sungai di bawah jembatan.

Dalam video itu terdengar percakapan seorang priya. "Korbannya berapa. Yang di dalam mobil masih ada," tanya pria dalam video itu.

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Rifai membenarkan pepristiwa itu. Ia juga tidak menyangkal, salah satu korban dari kecelakaan itu adalah istri dari anggota DPRD Kabupaten Magetan. Korban bernama Feria Etikawati, warga Jalan Jawa 42, Kelurahan Kepolorejo, Kabupaten Magetan.

Korban inilah yang tertangkap video netizen yang diposting dalam media sosial itu.

"Kecelakaan itu benar, terjadi kemarin sore sekitar pukul 17.15 Wib, TKP nya di bawah Jembatan Mojosemi. Korbannya merupakan istri anggota DPRD Magetan," kata Muhammad Rifai, seperti dikutip jatimnow, Jumat (8/11/2019).

Rifai menyebut bahwa korban tidak mengalami luka yang serius. Korban hanya mengalami luka lecet dan mengeluh sesak nafas.

"Saat ini korban masih dalam perawatan. Sementara mobil Nissan X-Trail bernopol AE 1894 NF yang dikendarai, rusak bagian atas dan depan," jelasnya.

Ia menambahkan, mobil itu hanya ditumpangi sendirian oleh korban. Dari keterangan sejumlah saksi, mobil itu terjun dari jembatan setelah keluar dari kawasan rumah makan Oemah Djowo yang diketahui milik korban.

"Saat itu dari barat menuju arah timur atau arah Kabupaten Magetan," terang Rifai.

Saat melintas di jalan menurun, lanjut Rifai, mobil yang dikemudikan korban, diduga mengalami disfungsi rem. Sehingga mobil seperti tidak terkendali dan menabrak pembatas Jembatan Mojosemi dan terjun dari jembatan yang berada tidak jauh dari rumah makan Oemah Djowo.

"Korban saat ini masih


BERITA TERKAIT