Raih Top Skor Bersama Persija Musim Ini, Marco Simic Malah Galau. Ini Sebabnya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Raih Top Skor Bersama Persija Musim Ini, Marco Simic Malah Galau. Ini Sebabnya

  • 2019-11-12
  • Editor :junaedi
  • dibaca :453
Raih Top Skor Bersama Persija Musim Ini, Marco Simic Malah Galau. Ini Sebabnya Bomber Persija Marco Simic .(dok.persija)

Klikapa.com -Usai mencetak quatrick alias empat gol saat melawan Borneo FC. Bomber Persija Jakarta Marco Simic malah galau. Pasalnya pemain asal Kroasia tidak tahu apakah kontraknya bakal di perpanjang atau tidak di tim berjuluk Macan Kemayoran.

Bersama Persija, Simic sudah membuktikan kualitasnya. Dia seperti mesin gol bagi klub kebanggaan Ibu Kota itu. Terakhir dia mencetak empat gol sekaligus mengamankan kemenangan Persija atas Borneo FC dengan skor 4-2.

Torehan tersebut membawa namanya bertengger di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 dengan raihan 21 gol. Tapi impresifnya performa Simic tidak beriringan dengan masa depannya di Persija.

Kontrak Simic bersama Persija akan berakhir Desember 2019 mendatang. Namun bagaimana kelanjutannya ia mengaku belum juga menemui titik terang. Ditemui usai laga kontra Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Senin (11/11/2019, Simic curhat dan berharap mendapat kejelasan dari manajemen.

"Persija sudah menawarkan saya, tapi ada klub lain yang menawar saya juga. Semoga selesai, sehingga saya bisa fokus. Semoga manajemen tahu apa yang harus dilakukan, dan berakhir menyenangkan untuk semuanya,”kata Simic kepada wartawan. 

Sebelumnya terdengar rumor jika klub Malaysia, Johor Darul Takjim kepincut untuk merekrut Simic. Ditanya mengenai hal ini, pemain pemegang paspor Kroasia memilih bungkam.

"Saya pikir masalah ini sudah ada di media selama dua bulan terakhir. Ini tak bagus buat klub dan pemain. Persija tim besar, tahu bagaimana respek ke pemain, memberi award ke pemain. Dan persija saya yakin tahu apa yang harus dilakukan," ucapnya.

"Saya tak mau diskusi masalah ini terlalu banyak, lebih baik fokus ke setiap pertandingan. Dan saya yakin klub tahu apa yang harus dilakukan," tambah Simic. 

Sejak berseragam Persija di awal tahun 2018 lalu, Simic tercatat mempersembahkan beberapa gelar bergengsi. Seperti Piala Presiden 2018 hingga gelar Liga 1 2018.
 


BERITA TERKAIT