Kndang Ayam di Kepanjen Ludes Terbakar Warga Panik | Berita Terbaru Hari ini

Close

Kndang Ayam di Kepanjen Ludes Terbakar Warga Panik

  • 2019-11-12 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :555
Kndang Ayam di Kepanjen Ludes Terbakar Warga Panik Kebakaran kandang ayam di Kepanjen Kabupaten Malang yang sempat membuat warga panik.

Klikapa.com -Kandang ayam di Desa Talangagung Kepanjen, Kabupaten Malang, terbakar, Selasa (12/11) dini hari. Insiden ini sempat membuat warga heboh lantaran api cukup besar dan mereka takut merembet ke pemukiman. 

Kandang ayam yang terbakar itu milik Munir, 45, warga setempat. Penyebabnya diduka karena korsleting listrik. Belum bisa dipastikan berapa kerugiannya.

"Tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materiil saja. Berapa total kerugiannya, belum bisa diperhitungkan pihak korban," ungkap Kasubsi Penanggulangan Kebakaran Kabupaten Malang, Agus Suyanto.

Kebakaran itu diketahui sekitar pukul 00.05. Gunari, warga setempat, saksi yang kali pertama mengetahuinya. Saat itu Gunari sedang keluar rumah.

Ia melihat ada kepulan asap tebal dari kandang ayam milik Munir. Tidak lama kemudian, muncul api yang cukup besar. Saksi segera memberitahu warga lainnya.

Khawatir api merambat ke perkampungan, warga segera melaporkan ke Polsek Kepanjen. Termasuk mengubungi petugas PMK Kabupaten Malang. 

Tiga unit armada PMK pun langsung diluncurkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

"Api berhasil kami padamkan selang dua jam kemudian. Karena api yang membakar kandang cukup besar dan menjalar ke seluruh bangunan kandang," jelasnya.(agp/lim)


BERITA TERKAIT