Kalahkan Arema, Robert Alberts Sebut Penampilan Terbaik Persib | Berita Terbaru Hari ini

Close

Kalahkan Arema, Robert Alberts Sebut Penampilan Terbaik Persib

Kalahkan Arema, Robert Alberts Sebut Penampilan Terbaik Persib Persin Bandung saat menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Di laga ini Persib menang 3-0.

Klikapa.com -Pelatih Persib bandung Robert Alberts berikan puas setelah skuatnya berhasil kalahkan Arema 3-0. Ia menilai pada laga di Stadion Si Jala Harupat itu, tampilan terbaik skuatnya meski tanpa banyak pemain pilar.
 
“Saya sangat senang dengan penampilan pemain. Ini kemenangan yang penting menghadapi tim tangguh seperti Arema,” ujar Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Menurut dia, timnya sukses tampil apik sekalipun bermain tanpa banyak pemain inti mereka. Robert menganggap, timnya memiliki kedalaman skuad sehingga bisa memastikan poin penuh melawan Arema.

“Meskipun kami tanpa lima pemain inti, tapi kami masih punya kedalaman skuad dan tim juga semakin mengerti bagaimana mereka harus bermain,” bebernya.

Ia menyampaikan, dalam laga kemarin, timnya tampil apik di babak pertama. Bahkan, dia menganggap pertandingan tersebut adalah yang terbaik dari penampilan Persib selama ini.

“Saya pikir babak pertama itu adalah babak pertama terbaik kami di musim ini. Kami memainkan sepak bola menyerang dan juga rapat di pertahanan. Tidak banyak kesempatan yang dimiliki oleh Arema,” tambah dia.

Arsitek asal Belanda itu mengatakan, anak asuhnya patut dia apresiasi atas keberhasilan menang telak. Apalagi, selama ini dia paham bila Arema adalah tim yang agresif dan kuat dalam menyerang. Robert menyatakan bangga pada apa yang ditampilkan pemain Persib.

“Mereka pantas mendapatkan pujian atas kemenangan fantastis di kandang ini. Ini juga jadi kali pertama stadion penuh, mereka (suporter) berada di belakang tim hari ini dan mendukung Persib,” tutur Robert.

Dengan kemenangan kemarin, Persib berhasil tak terkalahkan dalam enam laga. Robert mengakui ingin melanjutkan untuk menambahnya menjadi ketujuh. Yang berarti pula, Persib mulai stabil dalam permainan dan kini berimbas pada posisi mereka di klasemen yang sudah mencapai posisi enam klasemen sementara Liga 1 2019.

Sementara itu, menurut Kapten Tim Persib, Supardi Nasir, timnya sukses mencapai target yang mereka inginkan. Tim menunjukkan karakter


BERITA TERKAIT