Sempat Ajak Anak Istri Ke Mall, Pria Ini Bunuh Diri Lompat dari Lantai 4 Galaxi Mall | Berita Terbaru Hari ini

Close

Sempat Ajak Anak Istri Ke Mall, Pria Ini Bunuh Diri Lompat dari Lantai 4 Galaxi Mall

  • 2019-12-04
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3474
Sempat Ajak Anak Istri Ke Mall, Pria Ini Bunuh Diri Lompat dari Lantai 4 Galaxi Mall Korban saat dievakuasi petugas.(dok.detikcom)

Klikapa.com -Seorang pria nekat bunuh diri dengan loncat dari lantai 4 Galaxy Mall III, Surabaya,Selasa (3/12/2019).  Aksi nekat yang beruijung kematiannya itu dilakukan karena diduga depresi .

Pria itu diketahui bernama Edwin Wijaya Lowanto,38, warga Dharmahusada Utara A nomor 16 Surabaya, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya.

"Dugaan sementara, korban bunuh diri, loncat dari lantai 4 sampai lantai dasar," kata Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny P. Rustam.

Menurut Enny, korban tidak membawa identitas diri apapun saat kejadian. Namun identitas korban terungkap dari STNK kendaraan yag dibawanya.

Diperoleh keterangan dari istrinya, korban diketahui memang sedang mengalami depresi. Korban kemudian datang ke mall seorang diri dan memilih mengakhiri hidupnya.

"Dia tadi tidak membawa data identitas KTP. Tapi hanya bawa STNK dan sesuai datanya dari sidik jari. Dan dari keterangan istrinya memang sedang mengalami depresi," tuturnya.

Menurut Enny, korban langsung saat itu diketahui tewas di tempat dengan mengalami sejumlah patah tulang. Usai olah TKP, petugas mengevakuasi korban ke RSU dr Soetomo.

"Tidak ada yang tahu saat kejadian tapi pas loncat ada bunyi benda jatuh gedebuk gitu. Saat dilihat ternyata seseorang. Kita dapat laporan dan olah TKP serta memanggil inafis," ucapnya.

"Keterangan dari istrinya yang datang ke lokasi, yang bersangkutan memang depresi. Tapi kita belum tahu pasti mengenai persoalan apa," kata katanya.

Sebelumnya, menurut istri korban, sebelum kejadian, korban sempat mengajak istri dan anaknya ke Galaxy Mall. Namun di tengah perjalanan sikapnya berubah.

Mengetahui sikap korban yang berubah dan aneh, istrinya kemudian meminta turun dari mobil dan kembali pulang. Usai menurunkan istri dan anaknya, korban kemudian dengan mengendarai mobil Avanza putih nopol W 1417 SE menuju ke Galaxy mall.

"Nah, korban ini tetap melanjutkan perjalanan dan menuju mall. Mobilnya di parkir di basement mal. Kemudian ia langsung naik ke lantai 4 tempat food court. Ia langsung loncat ke


BERITA TERKAIT