Guru BK Pelaku Pelecehan Seks Siswa di Kepanjen sudah Dipecat | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Guru BK Pelaku Pelecehan Seks Siswa di Kepanjen sudah Dipecat

  • 05-12-2019 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2028
Guru BK Pelaku Pelecehan Seks Siswa di Kepanjen sudah Dipecat SMPN 4 Kepanjen tempat guru BK cabul yang melakukan pelecehan terhadap belasan siswanya.(ist)

Klikapa.com -Kepala SMP Negeri 4 Kepanjen, Kabupaten Malang Suprianto, membenarkan kasus pelecehan seks terhadap siswanya sudah diambil tindakan. CH oknum guru, pelakuknya sudah dipecat. 

Tak hanya sampai di situ, kasusnya pun telah dilaporkan dan kini sedang ditangani pihak kepolisian. 

"Tidak sampai 24 jam setelah mendapat laporan, yang bersangkutan langsung saya pecat," katanya saat dimintai konfirmasi, Kamis (5/12).

BACA JUGA: Guru Onani Siswa, Komite Sekolah Minta Diproses Hukum

Dikatakannya, ia mendapat laporan dari salah satu guru pada hari Jumat (29/11). Kemudian mengembangkan kasusnya dengan mengumpulkan siswa. 

Setelah ada pengakuan dari sejumlah siswa benar adanya, dirinya melapor ke pimpinan untuk mengeluarkan SK pemecatan. 

"Kasusnya sekarang sudah kami serahkan ke pihak Kepolisian. Perkaranya sedang dalam proses penyelidikan," tambahya.

BACA JUGA:Dengan Alasan Penelitian, 18 Siswa Dionani Guru BK

Sementara, Kasatreskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, membenarkan laporan kasus pelecehan tersebut. Polisi sudah meminta keterangan beberapa saksi, termasuk mengumpulkan barang bukti. 

"Sudah kami terima laporannya dan sudah ditindaklanjuti. Sekarang ini, kami masih menyelidiki keberadaan pelakunya," tegas Tiksnarto.


BERITA TERKAIT