Di Depan Publiknya, Persib Tahan Imbang PSS Sleman Tanpa Gol | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Di Depan Publiknya, Persib Tahan Imbang PSS Sleman Tanpa Gol

  • 07-12-2019
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1890
Di Depan Publiknya, Persib Tahan Imbang PSS Sleman Tanpa Gol Tim PSS Sleman ditahan imbang tanpa gol Persib Bandung di pekan 31 Liga 1 2019.(dok.liga)

Klikapa.com -Bermain di markasnya, antara PSS Sleman kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Persib Bandung tanpa gol di Stadion Maguwoharso, Sleman, Yogjakarta, Sabtu (7/12) malam.

Meskipun begitu, PSS Sleman bisa naik dua peringkat di klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi nilai 44 poin. Kini PSS slemen bertengger di urutan enam dengan jumlah laga 31. Dua tim yang dilewati dalam perolehan angka itu adalah Arema FC dan Bhayangkara FC. 

Sedangkan  bagi Persib, tambahan angaka (42) ini nyaris tidak berpengaruh posisinya. Maung Bandung berada di peringkat 10 yang di bawah Arema FC (43) dan Persebaya (42).

Mengawali laga itu, Persib yang bertindak sebagai tim tamu malah mengambil inisiatif serangan. Striker Maung Bandung, Ezechiel, lolos dari jebakan offside.  Namun, sodoran bolanya kepada Kevin Kippersluis belum bisa membuahkan gol. 

Maung Bandung pun mencoba menerapkan direct ball ke kotak penalti PSS Sleman. Namun, penyelesaian akhir Persib belum optimal. 

Sedangkan tuan rumah PSS Sleman bukan tanpa serangan. Jelang babak pertama berakhir, PSS Sleman mampu menekan Persib. Pasukan Seto Nurdiyantoro itu mencoba membobol gawang I Made Wirawan, tetapi usaha Super Elang Jawa belum berhasil. 

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Usai turun minum, Kedua tim menaikkan tempo permainan mereka. Sepuluh menit babak kedua baru dimulai, kedua tim sama-sama melakukan permainan keras. 

Menit ke-58 PSS Sleman hampir mencetak gol andai tendangan Kusheya Yudo tidak ditepis oleh I Made Wirawan. Pada menit ke-68, Esteban Vizcara mencoba untuk membobol gawang Ega Pramana. 
Sayangnya, tendangannya masih terlalu pelan untuk membobol gawang PSS Sleman. Persib lagi-lagi hampir membobol gawang PSS Sleman di menit ke-74 andai tendangan first time dari Vizcarra tidak melebar di tiang gawang. 

PSS Sleman mencoba membobol gawang I Made Wirawan, tetapi tendangan salto dari E. Bokhasvili masih kurang sempurna. Hingga laga berakhir, skor 0-0 tetap bertahan. 

Susunan pemain 

BERITA LAINNYA:


BERITA TERKAIT