Mabuk Berat Berboncengan Motor, Terjun ke Sungai Satu Orang Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mabuk Berat Berboncengan Motor, Terjun ke Sungai Satu Orang Tewas

  • 08-12-2019 penulis : kerisdianto
  • Editor :junaedi
  • dibaca :4446
Mabuk Berat Berboncengan Motor, Terjun ke Sungai Satu Orang Tewas Petugas saat melakukan olah TKP sebelum mengevakuasi korban.(ist)

Klikapa.com - Diduga mabuk berat saat berboncengan motor, seseorang tewas terlempar ke DAS Brantas tepatnya di bawah jembatan Kungkuk Dusun Kungkuk RT 3 RW 5 Desa Punten Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Korban baru ditemukan warga Minggu (8/12) sekitar pukul 07.30.

Korban diketahui bernama Agus Bimo, 35, warga Dusun Jurang Kwali Desa Sumber Brantas Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Sedangkan temannya yang membonceng, Wiwit Anggiawan, 20, warga Dusun Lemah Putih RT 02 RW 02 Desa Sumber Brantas Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. 

Wiwit mengalami luka di bagian paha namun kemudian kabur saat mau ditolong warga setempat.


Salah satu saksi mata, Sholikin, 54, mengatakan, penemuan mayat  berawal dari seorang anak yang melihat jasad mengambang di aliran sungai Brantas. Tepat di bawah jambatan Kungkuk.  


"Saat mendengar suara anak teriak minta tolong karena melihat ada mayat di sungai, saya keluar rumah," kata Sholikin.


Ketika itulah ia melihat ada jazad pria mengambang di sungai yang posisi tengkurap. Ia segera ke ketua RW. Tak lama polisi datang untuk melakukan olah TKP. Area di sekitar penemuan mayat pun diberi police line. 


Menurutnya, sebelum kejadian, ia menyaksikan pengendara motor terjatuh di jembatan sekitar pukul 6.30. Pengendara motor tersebut bernama Wiwit Anggiawan, asal Dusun Lemah Putih, Ds Sumber Brantas Kecamatan Bumiaji Kota Batu. 

Ia melihat Wiwit luka-luka di bagian paha. Namun saat mau diantar warga, ia tidak mau dan langsung kabur dengan motornya. 


"Saat saya tolong, saya sempat akan antar pulang karena kondisinya mabuk berat. Tapi tidak mau. Saat itu tidak ada yang tahu ternyata ia membonceng temannya," bebernya.


Kasat Reskrim Polres Batu AKP Hedro Triwahyono membenarkan jika mayat yang ditemukan di DAS Brantas karena terjatuh dari sepeda motor.


"Karena jatuh dari sepeda motor dalam keadaan mabuk. Hal ini diketehui dari saksi-saksi dan


BERITA TERKAIT