Duh, Bapak Ini Nekat Potong Pergelangan Tangannya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Duh, Bapak Ini Nekat Potong Pergelangan Tangannya

  • 2019-12-16 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :579
Duh, Bapak Ini Nekat Potong Pergelangan Tangannya Korban percobaan bunuh diri saat dirawat di rumah sakit

Klikapa.com - Seorang warga bernama Sekari Bowo warga Jalan Gunung Sari, Desa Pandanlandung, Wagir Kabupaten Malang, ini sungguh nekat. Dia coba bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya. Karuan saja kasus ini menjadi heboh di warga setelah, Minggu, (15/12).

Tindakan nekat pria berusia 58 tahun ini untungnya segera diketahui tetangganya. Ia segera dilarikan ke rumah sakit Saiful Anwar Malang untuk mendapat perawatan

"Saat ini korban sedang dalam perawatan di rumah sakit. Pergelangan tangan kanannya putus," ujar Kanitreskrim Polsek Wagir, Aiptu Gatot.

Diperoleh keterangan, sejak dua tahun ini korban mengalami depresi (gangguan kejiwaan). Bahkan korban sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Jiwa Lawang. Meskipun sembuh, namun sering kambuh.

Setiap kali kambuh, korban selalu berusaha mencoba untuk bunuh diri. "Sudah beberapa kali korban ini mencoba bunuh diri, namun selalu gagal," tuturnya.

Saat itu, korban sedang di rumah sendirian. Istrinya, Yuliati serta anaknya sedang keluar rumah. Saat itulah, korban mengambil parang yang langsung memotong pergelangan tangannya.

Tak lama setelah terpotong, Samsul tetangganya melihat korban bersimbah darah dengan tangan terpotong. Saksi kemudian memberitahu keluarga serta tetangga lainnya. Selanjutnya, membawa korban ke rumah sakit.

"Kami mendapat laporan dari warga setelah korban dibawa ke rumah sakit. Selama ini, dari keterangan keluarga korban memang mengalami depresi," ucap mantan Kanitreskrim Polsek Pakisaji.(agp/feb)
 


BERITA TERKAIT