Pelajaran Terakhir Bhayangkara FC untuk Mahesa Jenar 3-2 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pelajaran Terakhir Bhayangkara FC untuk Mahesa Jenar 3-2

  • 21-12-2019
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1998
Pelajaran Terakhir Bhayangkara FC untuk Mahesa Jenar 3-2 Bhayangkara FC memberikan pelajaran terakhir di musim ini untuk PSIS Semarang dengan skor 3-1.(dok.bola.com)

Klikapa.com -Bhayangkara FC menutup laga Liga 1 musim ini dengan baik. Dijamu PSIS Semarang, The Guardians mampu mengungguli tuan rumah 2-3 di laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019) sore.

Di sisi lain Maheja Jenar yang berambisi mengakhiri laga juga dengan kemengan justru meraih hasil minus. Perjuangan sengit yang dilakukan anak asuhan Bambang Nurdiansyah harus puas dengan hasil kekalahan.

Dalam laga yang berlangsung sengit saling berbalas gol itu, PSIS yang ambisi menutup kemenangan, setelah terlepas dari ancaman degradasi, malah harus menerima pelajaran dari anak asuhan Paul Muster.

Atas kemenangan ini posisi The Guardian, julukan bagi Bhayangakara FC, naik ke peringkat tiga klasemen Liga 1 2019 menggeser Persipura Jayapura dengan koleksi 53 poin.  Sementara PSIS Semarang finis di posisi ke-13 klasemen Liga 2019 dengan mengoleksi 43 poin. 

Laga baru berjalan delapan menit, Anderson Salles sudah mencatatkan namanya di papan skor. Stoper asal Brasil itu mencetak gol dari keahliannya, yakni tendangan bebas terukur. 1-0.

Jonathan Cantillana tak mau kalah. Pada menit ke-13 gol unik, melalui sepakan bebas dicatatkan Cantillana. Tendangannya dari jauh melengkung, dan membuat skor jadi 1-1.

Menit 17, PSIS mendapat hadiah penalti, setelah Herman Dzumafo dinilai melakukan pelanggaran meski kontak minim dengan pemain PSIS. Cantillana yang jadi eksekutor, membuat PSIS unggul.

Sani Rizki Fauzi yang masuk sebagai pemain pengganti membuat skor kembali sama kuat. Gelandang timnas Indonesia U-22 itu menyambar bola rebound hasil perekik Salles. 2-2 hingga turun minum.

Usai istirahat, Bhayangkara tak butuh lama untuk kembali unggul. Menit ke-47 tendangan spektakuler Bruno Matos dari jarak jauh tak kuasa dibendung Jandia Eka Putra. Bhayangkara kembali unggul.

Laga berjalan cukup intens, sampai beberapa kali Paul Munster protes dan mendapat kartu kuning. Usaha dari PSIS sudah luar biasa, tapi penampilan Awan Setho pun cukup gemilang. Skor 3-2, bertahan


BERITA TERKAIT