Milo Sebut Ada Yang Atraktif di Laga Pamungkas Arema | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milo Sebut Ada Yang Atraktif di Laga Pamungkas Arema

  • 2019-12-21
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1437
Milo Sebut Ada Yang Atraktif di Laga Pamungkas Arema Latihan terakhir Arema FC menjelang laga pamungkas musim ini saat dijamu Burneo FC.(stenly)

Klikapa.com -Laga super aktratif bakal tersaji di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Minggu (22/12). Arema FC bakal dijamu Barito Putera yang sama-sama menjalani laga pamungkas di Liga 1 musim 2019. 

“Saya meyakini laga ini bakal atraktif dan menarik bagi semua penonton dan pecinta bola. Saat ini, Barito sudah aman dan akan bermain lagi di Liga 1 Indonesia. Sehingga, permainan mereka akan jauh lebih bebas, bersemangat dan ini yang menjadikan laga menarik,” ujar Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, Sabtu (21/12).

Menurut pelatih asal Bosnia ini, laga akan menarik dan atraktif karena, Arema sudah tak bisa merebut posisi hingga lima besar, pertandingan lawan Barito Putera, adalah persyaratan tim untuk finish di posisi tertinggi yaitu peringkat tujuh yang kini dihuni Persib.

Arema masih berpeluang memperbaiki peringkat. Sehingga, minat dan semangat para pemain pujaan Aremania, bakal tinggi jelang laga. 

Milo meyakini, Barito tidak akan begitu saja menyerah menghadapi Arema. Pastinya kemenangan di laga pamungkas menjadi incarannya.

“Memang, saat ini situasi sepakbola di Indonesia, adalah antara satu tim dengan yang lain itu seimbang. Tak ada yang terlalu mendominasi, dan itu bagus,” ujar Milo.

Menurutnya, dalam laga away di tahun 2019 ini bukan lagi hal yang mudah. Sebab, karena keberimbangan kekuatan ini, keseriusan tim dalam membangun skuad akan sangat mempengaruhi hasil di laga tandang. 

Milo menganggap, Barito sangat serius membangun pondasi sebagai calon tim besar Indonesia.

Selama kurang lebih dua setengah tahun, Barito dilatih oleh Jacksen F Thiago yang menetapkan pondasi tim untuk masa depan klub. Setelah itu, Djadjang Nurdjaman ditunjuk untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan berhasil mencegah Barito terjebak jurang degradasi.

“Barito tim yang sama seperti tim lain di liga, mereka mampu bermain sangat baik, apalagi di kandang. Mereka tim dengan investasi jangka panjang yang dibangun untuk berprestasi selama bertahun-tahun di Liga 1. Sehingga, laga


BERITA TERKAIT