Kretek...Kretek, Ruko Empat Lantai Runtuh, Tiga Karyawan Alfamart Selamat | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kretek...Kretek, Ruko Empat Lantai Runtuh, Tiga Karyawan Alfamart Selamat

  • 06-01-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2283
Kretek...Kretek, Ruko Empat Lantai Runtuh, Tiga Karyawan Alfamart Selamat Ruko lantai empat yang digunakan untuk usaha minimarket runtuh.(dok.kompas)

Klikapa.com -Salah satu Ruko berlantai empat di di Jalan Brigjen Katamso, Jakarta Barat runtuh, Senin (6/1/2020) pagi. Tiga orang dikabarkan terluka setelah mereka berhasil lari menyelamatkan diri. Ketiganya dilarikan ke RS Tarakan.

"Tiga koran itu, da laki-laki dan satu perempuan. Saat dievakuasi masih dalam keadaan hidup dan telah dilarikan ke RS Tarakan," kata petugas Satpol PP yang ikut menolong korban di TKP.

Menurutnya, identitas ketiga konban yakni F, 27, warga Tanjung Duren Raya, MI,37, warga Jalan Mangga IV, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dan EJ, 52, warga Kampung Gaga, Jalan Amil Abas, Larangan Selatan, Tangerang. 

Tamo tidak merincikan kondisi luka para korban. Ia hanya menyebutkan salah satu korban itu adalah karyawan minimarket.

Bangunan ruko berlantai empat itu tidak seluruhnya runtuh. Hanya lantarai dua hingga lantai empat. Di lantai dasar itu digunakan gerai toko waralaba. 

Menurut saksi mata, peristiwa itu sangat cepat. Sempat terdengar bunyi Kretek... Kretek dan kemudian runtuh.  Tiga karyawan Alfamart berhasil menyelamatkan. Reruntuhan bangunan itu menimpa beberapa motor dan terparkir di depan minimarket. 

Hingga kini ini belum diketahui penyebab ambruknya bangunan. Polisi pun segera memberi garis polisi sebelum melakukan penyelidikan lebih lanjut.
 


BERITA TERKAIT