Mario Gomez Ngebet, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman Kian dekat dengan Arema | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mario Gomez Ngebet, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman Kian dekat dengan Arema

  • 17-01-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5253
Mario Gomez Ngebet, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman Kian dekat  dengan Arema Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman kian dengan dengan Arema karena pelatih Mario Gomez inginkan keduanya.(dok.persib)

Klikapa.com -Setelah memperkenalkan 10 pemain anyar, sembilan lokal dan satu pemain impor, Arema FC kini dikabarkan makin dekat dengan dua bomber asing Jonathan Bauman dan Ezechiel Ndouassel.

Itu lantaran pelatih Arema FC, Mario Gomez sudah 'gatal' untuk reunian dengan ke dua pemain itu. Meskipun untuk mendatangkan mereka tidak gampang bagi manajemen Singo Edan.

Gomez memang pernah satu tim dengan Ezechiel dan Bauman di Persib Bandung. Pelaih Argentina ini sangat puas dengan kedua pemain itu kala di Persib di musim 2018. Seiring dengan tak lanjutnya kontrak Gomez dengan Maung Bandung, Bauman pun hengkang dan merumput di Kedah FA Malaysia.

Untuk mendatangkan Eze panggilan akrab Ezechiel Ndouassel ke kandang Arema memang tidak mudah. Pasalnya Eze masih terikat kontrak dengan Persib. Sedangkan Jonathan Bauman lebih gampang karena ia sudah tidak ada kontrak lagi dengan Kedah FA.

Singo Edan kini masih memiliki tiga slot asing. Kabar santernya, tiga slot itu akan diisi dua bomber alias striker dan bek.

Sebelumnya, juga atas rekomenasi Gomez, manajemen Arema mendatangkan asal Korea Selatan, Oh In-Kyun.  Pemain inipun juga mantan anak asuhnya di Persib.  Jika benar Arema bisa mendatangkan Bauman dan Eze, bisa dipastikan Mario Gomez akan reuniakan dengan tiga pemain andalannya.

Gomez sendiri tidak menampil jika memang menginginkan tiga pilar itu berada di Arema.

"Kita akan mencoba itu. Karena kita tahu, Ezechiel dan Bauman pemain bagus," kata Mario Gomez.

Sementara Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyebut empat pemain Singo Edan semuanya direkomenasikan Gomez. Satu sudah resmi menjadi bagian Arema FC tiga lainnya tengah negoisasi. Perkembangannya tiga pemain yang tak disebutkan namannya itu sudah 80 persen.

"Pemain asing murni pelatih, empat-empatnya rekomendasi dari pelatih. Negoisasi tiga pemain, sudah hampir 80 persen 20 persennya karena masih terikat kontrak dengan klub lama," ujar Sudarmaji


BERITA TERKAIT