Hindari Tabrak Motor, Sedan Labrak Media Jalan sampai Terbalik | Berita Terbaru Hari ini

Close

Hindari Tabrak Motor, Sedan Labrak Media Jalan sampai Terbalik

  • 2020-01-18 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1059
Hindari Tabrak Motor, Sedan Labrak Media Jalan sampai Terbalik Mobil Mitsubishi Lancer Evo 3 menabrak median jalan dan terguling dalam kecelakaan tunggal di Jalan Letjen Sutoyo, Kota Malang.

Klikapa.com -Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Letjen Sutoyo,Kota Malang Sabtu dini hari (18/1/2020). Akibat peristiwa ini mobil Mitsubishi Lancer Evo 3 warna biru sampai terbalik setelah menabrak median jalan.

Pengemudi mobil ini Bagus Oktaviany, 30, warga Perum Mondoroko Singosari, Kabupaten Malang, selamat. Ia hanya mengalami luka ringan. 

Keterangan di TKP, mobil nopol B 1006 KBC  ini saat itu melintas dari arah selatan ke utara. Saat mendekati lokasi kecelakaan, mendadak ada sepeda motor yang berjalan searah mengambil jalur kanan dan akan putar balik. 

Pada saaat bersamaan ada juga kendaraan dari arah utara atau berlawanan, juga akan balik arah menggunakan fasitiltas U-turn media jalan.

Bagus yang berusaha menghidari motor seketika menginjak rem sekuatnya. Mobilnya oleng, menabrak median jalan hingga terpelanting di tengah jalan. 

Insiden ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Warga sekitar yang mengetahui segera menolong korban dan melapor ke polisi. Koordinator PSC 119 Kota Malang, Dhana Setiawan menyebutkan pihak saat melakukan evakuasi korban  sekitar pukul 01.15 WIB.

“Korban selamat dan sadar. Tapi, ada luka patah kaki sebelah kiri sehingga harus dilarikan ke UGD RSSA Malang,” katanya. 

Petugas Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, segera menangani peristiwa ini. Mobil segera dievakuasi dan sejumlah saksi dimintai keterangan untuk penyelidikan kasusnya.

Sementara itu, Agung, rekan korban menyebut bahwa temannya tersebut baru saja pulang dari acara kumpul komunitas Indonesia Lancer Community (ILC) chapter Malang.

Setelah kumpul sejak Jumat malam sampai memasuki Sabtu dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB, komunitas bubar. 

“Sekitar 15 menit setelah bubar, dia kirim WA di grup kalau mengalami kecelakaan dan sekarang di RSSA Malang, sementara mobilnya di Letjen Sutoyo,” kata Agung.(fin/feb)


BERITA TERKAIT