Supriadi Pemain Muda Persebaya Terdegradasi di Timns U-19 | Berita Terbaru Hari ini

Close

Supriadi Pemain Muda Persebaya Terdegradasi di Timns U-19

  • 2020-01-20
  • Editor :junaedi
  • dibaca :594
Supriadi Pemain Muda Persebaya Terdegradasi di Timns U-19 Pemain muda Persebaya Surabaya, Mochammad Supriadi tersingkir dari skuat  Timnas U-19.(dok.bola.com)

Klikapa.com -Penyerang muda Persebaya Surabaya, Mochammad Supriadi tersingkir dari skuat  Timnas U-19. Tim di bawah arahan Shin Tae Yong itu tidak membawanya dalam pemusatan latihan di Thailand.

Dengan begitu Supriadi harus angkat koper dari skuat Garuda muda ini. Dari 28 pemain Timnas U-19 pilihan Shin Tae Yong, nama Supriadi juga tidak ada. Pemain asli Surabaya itu pun kembali kepada klubnya Bajul Ijo.

Berbeda dengan dua pemain Persebaya lainnya, Rizky Ridho Ramadhani dan penjaga gawang Ernando Ari. Mereka masih tetap bertahan dan masuk dalam skuat yang sedang melakukan TC di negeri Gajah Putih itu.

Sementara itu, Sekretaris Persebaya, Ram Surahman mengatakan, Supriadi menjadi salah satu pemain Timnas U-19 yang tak diberangkatkan ke Thailand, lantaran mengalami cedera engkel.

“Supriadi mengalami masalah dengan engkel, sehingga tidak dibawa ke Thailand. Dia akan langsung bergabung dengan Persebaya di Yogyakarta,” katanya.

Sebelumnya, Shin Tae Yong, memilih 28 pemain dan mencoret tiga pemain setelah melakukan seleksi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Yaitu Rendy Juliansyah, Beckham Putra, dan Jack Brown.

Sebelum berangkat ke seleksi Timnas, Supriadi tidak mengalami cedera. Bahkan, sempat tampil lebih dari 45 menit dalam laga uji coba Persebaya melawan Persis Solo.
 


BERITA TERKAIT