Drama Tujuh Menit Mario Balotelli Diusir Wasit | Berita Terbaru Hari ini

Close

Drama Tujuh Menit Mario Balotelli Diusir Wasit

  • 2020-01-20
  • Editor :junaedi
  • dibaca :435
Drama Tujuh Menit Mario Balotelli Diusir Wasit Bermain hanya tujuh menit Mario Balotelli sudah dikartu merah wasit.(ist).

Klikapa.com -Nasib nahas dialami penyerang asal Italia Mario Balotelli. Baru tujuh menit diturunkan membela klubnya Brescia, ia sudah diusir wasit menyusul kartu kening kedua yang diterimanya.

Usai insiden itu, Brecia yang menghadapi Cagliari di Liga Italia berakhir imbang 2-2 dalam pekan ke-20 Liga Italia di Stadion Mario Rigamonti, Minggu (19/1).

Pada laga itu, Balotelli baru masuk ke lapangan saat laga tersisa 16 menit. Pemain kontroversial itu dimasukkan pelatih Euginio Corini menggantikan Alfredo Donnarumma.

Tujuh menit setelah masuk ke lapangan, Balotelli bertindak gegabah saat duel udara dengan Fabio Pisacane. Mantan pemain Marseille itu mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mengenai kepala Pisacane.

Pelanggaran itu berbuah diganjar kartu kuning oleh wasit Antonio Giua. Tak terima dihadiahi kartu kuning, Balotelli memperlihatkan reaksi negatif dengan memprotes keputusan wasit.

Reaksi berlebihan Balotelli itu disambut Giua dengan mengeluarkan kartu kuning kedua yang berarti kartu merah untuk pemain berdarah Ghana tersebut.

Mendapat kartu merah itu membuat Balotelli dipastikan absen saat Brescia menghadapi mantan klubnya, AC Milan, 24 Januari nanti.

Kartu merah di laga melawan Cagliari jadi yang ke-13 sepanjang karier Balotelli. Penyerang berusia 29 tahun itu juga jadi pemain kedua setelah bek AS Monaco, Jemerson yang selalu dapat kartu merah setiap musim dalam waktu empat tahun terakhir.

Bersama Brescia, Balotelli sudah bermain dalam 15 pertandingan musim ini dan baru mencetak lima gol.

Ganjaran itu nampak dari gesturnya ia sangat kecewa. terliha sambil uring-uringan ia meninggalkan lapangan. Namun sampai saat ini belum ada komentar khusus ikhal insiden itu dari mulutnya.
 


BERITA TERKAIT