Giliran Pinkan Mambo Diperiksa Polda Jatim Terkait MeMiles | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Giliran Pinkan Mambo Diperiksa Polda Jatim Terkait MeMiles

  • 20-01-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1008
Giliran Pinkan Mambo Diperiksa Polda Jatim Terkait MeMiles Pinkan Mambo saat di Polda Jatim untuk memberi keterangan terkait kasus investasi bodong MeMiles.(ist)

Klikapa.com -Penyanyi Pinkan Mambo memenuhi panggilan Polda Jatim terkait kasus dugaan investasi bodong MeMiles. Pinkan diperiksa sebagai saksi kasus investasi bodong yang dilakukan PT Kam and Kam, Senin (20/1/2020).

Pinkan, tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim sekitar pukul 05.30.00 Wib. Dia langsung masuk ke ruang pemeriksaan yang dilakukan secara tertutup itu. Selam empat jam Pinkan memberikan keterangan terkait investasi yang beromzet Rp 750 Miliar tersebut. 

BACA JGUA:Polda Jatim Sita Semua Aset MeMiles

"Saya datang ke sini sebagai rakyat Indonesia pada pukul 05.30 Wib, padahal panggilannya pukul 09.00 Wib. Ada 30 pertanyaan yang ditanyakan," katanya usai menjalani pemeriksaan itu.

Pinkan mengaku keterlibatannya di investasi tersebut hanya sebagai pengisi acara yakni menyanyi pada acara yang digelar Memiles pada tanggal 15 Desember 2019 lalu.

BACA JUGA:Polisi Sebut Penyanyi Eka Deli Koordinator Memiles

"Jadi saya hanya menyanyi sebagai pengisi acara doang pada tanggal 15 Desember. Kalau hanya tawaran menyanyi ya saya terima, karena kan uangnya lumayan buat cicilan mobil dan beli tas," katanya berseloroh.

Pinkan mengakui jika pernah mendapat tawaran menjadi member Memiles. Tapi penawaran itu ditolaknya, sehingga sampai sekarang ia tidak pernah terlibat dalam investasi bodong tersebut.

"Saya tidak pernah mau karena kan tidak jelas. Ya kan dan saya pintar-pintar kalau ikut bisnis," terang Pinkan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menerangkan pemanggilan Pinkan untuk dimintai keterangan karena pernah mengisi acara Memiles.

BACA JUGA:Ada Mulan Jameela dan Ustad Guntur Bumi Yang Akan Diperiksa Polda Jatim Terkait Memiles

"Saat ini dia dimintai keterangan sebagai saksi," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, kepada mendia.

Ia mengapresiasi kedatangan Pinkan dalam pemeriksaan kali ini dan punya inisiatif untuk datang lebih awal.


BERITA TERKAIT