Satu Korban Tabrak Mobil Patroli Polisi Meninggal. Kapolres Kota Malang Ikut Antar Jenazah ke Makam | Berita Terbaru Hari ini

Close

Satu Korban Tabrak Mobil Patroli Polisi Meninggal. Kapolres Kota Malang Ikut Antar Jenazah ke Makam

  • 2020-01-24 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :15861
Satu Korban Tabrak Mobil Patroli Polisi Meninggal. Kapolres Kota Malang Ikut Antar Jenazah ke Makam Kapolres Malang Kota AKBP Leonardus Simarmata saat di makam korban tabrak mobil patroli,Polsek Kedungkandang, Jumat (24/1).

Klikapa.com –Satu dari empat korban laka beruntun mobil patroli Polisi Polsek Kedungkandang, meninggal dunia. Kapolres Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata menyempatkan ke makamnya.

Korban meniggal adalah Sukadi, 60, warga Jalan Ki Ageng Gribig gang 2, Kelurahan Lesanpuro, Kedungkandang. Ia meninggal setelah menjalani tiga kali operasi di RSSA Malang, Sukadi mengembuskan nafas terakhirnya, Jumat pagi (24/1) pukul 08.00 WIB.

Jenazahnya, disemayamkan di rumah duka sebelum dimakamkan di makam RW 01 Kelurahan Lesanpuro usai Salat Jumat. 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, diikuti jajaran pejabat kepolisian, melayat ke rumah duka dan memberikan ungkapan bela sungkawa kepada keluarga korban.

Leo juga ikut mengantarkan jenazah korban ke pemakaman. 


Fahrizal Ilham, 30, putra korban, telah mengikhlaskan kepergian ayahnya. 


“Kami hanya berharap ini yang terakhir, jangan sampai ada lagi. Keluarga tak ada tuntutan. Soal pelaku, biar hukum yang berjalan. Kami sekeluarga ikhlas,” jelas Ilham kepada wartawan, di rumah duka.


Sukadi, mengalami luka di bagian bahu, rahang serta dada. Operasi besar dilakukan di tiga area tersebut oleh ahli bedah RSSA Malang. 

Kasubbag Humas Polresta Makota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni menyebut jajaran kepolisian Makota mengikuti prosesi persemayaman korban dari awal di rumah duka, sampai pemakaman di liang lahat.

Sebelumnya, Aiptu Kh, oknum personel Polsek Kedungkandang menabrak beruntun kendaraan roda dua dan roda empat di Jalan Ki Ageng Gribig. Polda Jatim pun turun tangan dan menangani kasus ini.(fin/jon)
 


BERITA TERKAIT