Berkedok Agen Mencari Pemain Figuran, Pria Ini Setubuhi Puluhan Wanita | Berita Terbaru Hari ini

Close

Berkedok Agen Mencari Pemain Figuran, Pria Ini Setubuhi Puluhan Wanita

  • 2020-01-24
  • Editor :junaedi
  • dibaca :729
Berkedok Agen Mencari Pemain Figuran, Pria Ini Setubuhi Puluhan Wanita ilustrasi(ist)

Klikapa.com -Praktik seorang pria menjadi agen figuran pemain sinetron dan menyetuhuni puluhan wanita dibongkar Kepolisian Polres Metro Jakarta barat. Pria tu berinisal YMP, 31.

Prakti iming-iming menjadi figuran dalam film atau sinotron itu terbongkar setelah seorang wanita berinisal MR,13, menjadi korbannya. MR melapor ke polisi karena sudah dua kali disetubuhi namun tidak juga menjadi tokoh figuran dalam sinetro yang dijanjikan.

"Pelaku menyetubuhi korban di Hotel Banian Bulevar Tanjung Duren," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru, Jumat (24/1/2020).

Usai disetubuhi, korban tak juga diberikan peran figuran. YMP akhirnya dicokok petugas setelah menghubungi korban untuk mengajak bertemu. Tapi korban yang terlanjur sudah dibohongi, sudah melaporkan ke orang tuanya. Hingga orang tua korban melapor ke polisi.

"Karena mau ada pertemuan, orang tuanya menghubungi kami. Pelaku kami tangkap di hotel yang sama saat persetubuhan pertama kali," kata Audie.

Dalam pemeriksaan polisi, YMP ternyata tidak saja telah melampiaskan nafsu bejat pelaku kepada MR saja. Ia mengaku telah melakukan hubungan suami istri kepada puluhan mangsanya. 

''Korbannya 18 orang dewasa, 2 orang masih di bawah umur. Tapi memang 9 orang sudah ada yang dijadikan pemain figuran,'' terang Audie.

YMP mengaku jika memiliki agensi bernama Glamor tapi belum diketahui legalitasnya. Dia mengaku mencari korbannya di media sosial secara acak.

Sementara itu, pelaku mengaku tidak merencanakan perbuatan itu. Nafsu birahinya memuncak lantaran korban sering mengenakan pakaian terbuka.

"Kan kalau terbuka saya jadi nafsu," kata YMP.

Pelaku dikenakan Pasal 81 Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2014 perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.
 


BERITA TERKAIT