Jalan di Rel Kakek Warga Tajinan Tewas Ditabrak KA | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jalan di Rel Kakek Warga Tajinan Tewas Ditabrak KA

  • 2020-01-25
  • Editor :junaedi
  • dibaca :798
Jalan di Rel Kakek Warga Tajinan Tewas Ditabrak KA Korban (kiri) saat di TKP dan ketika dievakuasi ke RSUD Saiful Anwar Malang.(ist)

Klikapa.com -Seorang kakek tewas tertabrak KA Penataran di Kacuk, Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu siang (25/1). Korban diketahui bernama Subakin, 63, warga Jambearjo, Tajinan, Kabupaten Malang.

Insiden itu terjadi sekitar  pukul 10.45 WIB. Korban tewas sekitika di TKp dengan sejumlah luka di tubuhnya. Jenazah korban segera dievakuasi ke RSUD Saiful Anwar Malang.

Sejumlah saksi di TKP menebutkan, sebelum kejadian, korban diketahui berjalan dari arah utara ke selatan. Ia berjalan di sepanjang rel kereta api Kacuk. 

Tidak diketahui, apakah dia mendengarkan suara kereta api atau tidak. Karena menurut saksi, pria ini sudah ditemukan tergeletak setelah kereta api Penataran jurusan Malang - Blitar lewat dari arah utara ke selatan.

“Tahu-tahu dia sudah jatuh di pinggi rel, posisi badannya tepat di sebelah rel,” kata salah satu relawan RJT di KM RSSA Malang, Sabtu siang. 

Sementara Kapolsek Kedungkandang, Kompol Suyoto menyebutkan kasus ini sudah ditangani. Insiden itu diduga korban tidak mendengar saat ada keteta api lewat.

“Saat ini masih dalam penyelidikan,” tutup Suyoto.
 


BERITA TERKAIT